Hubungan Dengan Presiden Lazio Memburuk, Romagnoli Segera Hengkang?

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Apr 2024, 09:09 WIB
Defender Lazio

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Alessio Romagnoli di Lazio kabarnya menjadi semakin tidak menentu disebabkan oleh beberapa faktor termasuk hubungan buruknya dengan presiden klub, Claudio Lotito. Hubungan baik keduanya yang terjalin baik di masa lalu kini semakin memburuk seiring waktu.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa defender 29 tahun, Alessio Romagnoli menjadi salah satu dari beberapa pemain Lazio yang kemungkinan akan hengkang di musim panas mendatang. Daftar tersebut termasuk kapten Ciro Immobile, Luis Alberto, Danilo Cataldi, Adam Marusic, Mattia Zaccgni dan yang pasti Felipe Anderson yang kontraknya habis di akhir musim dan santer dikaitkan dengan bebas transfernya ke Juventus.

Sedangkan untuk Romagnoli hubungannya dengan Claudio Lotito kini memburuk, ketika sang defender kali pertama bergabung dengan Biancocelesti pada 2022 ia dikabarkan dijanjikan akan mendapatkan kenaikan gaji seiring berjalannya waktu. Akan tetapi itu tidak terwujud meski performa impresifnya musim lalu yang membantu timnya mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Di sisi lain, presiden klub merasa dikhianati karena perilaku beberapa pemain bintangnya musim ini termasuk Romagnoli. Terlebih lagi penunjukkan Igor Tudor sebagai pelatih baru sama sekali tidak membantu bagi eks kapten Milan tersebut yang tidak terbiasa bermain dalam formasi tiga pemain belakang.

Meski demikian hingga sejauh ini, pemain asal Italia tersebut belum mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub kesayangannya tersebut di musim panas mendatang, ia ingin mengetahu apa yang diinginkan manajemen klub dan pelatih baru juga berpengaruh sebelum sang defender memutuskan masa depannya, kontraknya dengan The Aquile akan berlangsung hingga musim panas 2027.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-dengan-presiden-lazio-memburuk-romagnoli-segera-hengkang
2352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini