Howe Akan Dapat Dana Besar untuk Perkuat Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 06:17 WIB
Howe Akan Dapat Dana Besar untuk Perkuat Newcastle

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe akan mendapat dana besar pada transfer Januari untuk mempertahankan tim Newcastle United-nya di Liga Premier.

Howe diumumkan sebagai manajer The Magpies setelah lebih dari setahun absen, menyusul degradasi bersama Bournemouth pada 2020. Sekarang, tugas pertamanya adalah mengeluarkan Newcastle dari tiga terbawah dan klub berencana memberinya dana untuk melakukannya, menurut laporan terbaru.

Newcastle adalah satu-satunya klub di Liga Premier tanpa kemenangan di kompetisi papan Inggris musim ini dan penjaga gawang baru bisa masuk dalam agenda.

Pemain no.1 Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen telah dikaitkan untuk pindah ke St James's Park, dengan Barca yang kekurangan uang dikatakan bersedia untuk menerima tawaran untuk penjaga gawang mereka.

Di bek kanan, Kieran Trippier dari Atletico Madrid adalah nama lain yang bisa dibawa sang pelatih ke timur laut untuk revolusinya.

Bek sayap kelahiran Bury itu dibawa ke Burnley saat berusia 20 tahun oleh Howe ketika ia melatih The Clarets dan akan menambah soliditas yang sangat dibutuhkan di pertahanan, serta pengalaman dan umpan silang yang luar biasa ke depan.

Mantan bintang Liga Premier lainnya yang sekarang berada di LaLiga, Eden Hazard dan Philippe Coutinho, keduanya diperkirakan akan bergabung dengan The Magpies yang baru dibeli pengusaha yang didukung Arab Saudi.

Keduanya telah menjadi bayangan dari diri mereka sebelumnya di Spanyol dan tidak diragukan lagi akan menyambut rehabilitasi karier, serta gaji yang besar, tetapi apakah keduanya cocok dengan etos kerja keras sang pelatih, semuanya masih harus dilihat.  

Artikel Tag: Eddie Howe, newcastle, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-akan-dapat-dana-besar-untuk-perkuat-newcastle
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini