Hormati Pays de Cassel, Mbappe: Kami Juga Berawal Dari Sepak Bola Amatir

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Jan 2023, 21:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: onzemondial.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyatakan rasa hormatnya untuk Pays de Cassel usai kemenangan 7-0 di babak 32 besar Piala Prancis pada Senin (23/1/2023).

Paris Saint-Germain berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Prancis usai meraih kemenangan besar atas Pays de Cassel di Stade Bollaert-Delelis. Meski lawannya itu adalah tim dari divisi enam, namun Kylian Mbappe tetap menunjukkan rasa hormatnya karena menyadari pada awalnya semua juga memulai dari sepak bola amatir.

“Kami datang untuk menghormati tim ini dan kami sangat senang kami lolos. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka tetapi juga bagi kami, kami juga berawal dari sepak bola amatir dan kami mampu mempertahankan nilai-nilai yang membawa kami ke level tertinggi," ujarnya.

Mbappe mencetak hat-trick cepat di babak pertama sebelum menambahkan dua gol lagi di babak kedua. Kemenangan tersebut merupakan angin segar bagi pasukan Christophe Galtier itu, yang sebelumnya telah memulai tahun ini dengan dua kekalahan tandang berturut-turut di Ligue 1, termasuk satu kekalahan di stadion yang mereka datangi Senin malam itu, ketika saat itu dikalahkan RC Lens pada pergantian tahun.

PSG akan menghadapi ujian cukup berat di babak 16 besar saat mereka bertemu Marseille, namun penyerang internasiol Prancis itu terlihat antusias menyambut tantangan tersebut.

"Kami sangat senang bisa terus lanjut di kompetisi ini, yang penting bagi PSG. Pertandingan babak 16 besar melawan Marseille akan menjadi pertandingan yang sebenarnya, di mana kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Pays de Cassel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hormati-pays-de-cassel-mbappe-kami-juga-berawal-dari-sepak-bola-amatir
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini