Hokky Caraka Bertekad Maksimalkan TC di Turki dan Spanyol

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Okt 2022, 09:00 WIB
Penyerang timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka saat berlatih di klubnya PSS Sleman

Penyerang timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka saat berlatih di klubnya PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Masuk dalam daftar 34 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-20 proyeksi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20, penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka bertekad untuk dapat menimba ilmu selama berada di Turki dan Spanyol.

Ya, dua negara Eropa itu telah resmi dipilih PSSI dan Shin Tae-yong untuk meningkatkan kemampuan dan kerja sama antar pemain di skuat Garuda Nusantara.

"Puji syukur Alhamdulillah, saya kembali dipercaya Timnas Indonesia U-20, mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Semoga saya bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak di dua negara tersebut," ujar Hokky seperti dikutip dari laman resmi klub PSS Sleman.

"Sebelum berangkat ke Turki dan Spanyol, kami berlatih di Jakarta terlebih dahulu sambil menunggu visa untuk berangkat. Insya allah kami akan berangkat ke Turki terlebih dahulu," lanjut dia..

Berkaitan dengan adaptasi cuaca di dua negara tersebut, pemain kelahiran Ponjong, Gunung Kidul menyebutkan hal tersebut pernah dilakukan sebelumnya ketika masih tergabung dalam tim Garuda Select.

"Kalau di Turki saya rasa untuk cuacanya akan sama seperti di Indonesia jadi tidak perlu adaptasi terlalu banyak. Kalau di Spanyol kebetulan saya juga pernah kesana dan bukan menjadi masalah juga," tuturnya.

Pemiliki nomor punggung 45 di skuat PSS Sleman memohon doa restu dan dukungan kepada PSS Fans agar diberikan kelancaran dalam pemusatan latihan dan bisa memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung di Uzbekistan serta Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di tanah air tahun depan.

"Untuk PSS fans semuanya saya meminta doa dan dukungannya agar diberikan kelancaran dalam menjalani pemusatan latihan dan semoga bisa terpilih kembali untuk membela Timnas di Piala Asia U20 2023 nanti," pungkas Hokky.

Artikel Tag: hokky, timnas indonesia u-20, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hokky-caraka-bertekad-maksimalkan-tc-di-turki-dan-spanyol
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini