Hokky Caraka Bertekad Bawa PSS Sleman Bangkit di Momen Krusial

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Mar 2024, 19:30 WIB
Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka

Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan krusial untuk PSS Sleman dapat menjauhi zona degradasi. Penyerang muda Hokky Caraka pun bertekad membawa timnya untuk dapat segera bangkit.

PSS Sleman dipastikan bakal menghadapi laga tidak mudah kontra tuan rumah PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (8/3) sore pukul 15.00 WIB.

Kemenangan jadi hal wajib yang mesti diraih Super Elang Jawa karena posisi mereka di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 hanya berada satu strip dari tim penghuni zona degradasi, tepatnya di peringkat 15. 31 poin yang berhasil dikumpulkan Kim Jeffrey Kurniawan hanya unggul 3 angka dari Persita Tangerang.

Hokky Caraka pun mengungkapkan bahwa dia bersama rekan-rekannya sudah melakukan persiapan dengan maksimal untuk dapat membawa pulang tiga angka dari Stadion Batakan.

"Bisa kita lihat bagaimana persiapan kedua tim untuk menjalani pertandingan ini. Kedua tim sangat berkepentingan pkarena keduanya mendapatkan hasil kalah di pekan sebelumnya," ujar penyerang yang jadi bagian timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tentu saja, kami akan memberikan usaha terbaik dan maksimal untuk merebut kemenangan," sambungnya.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu ikut memberikan pernyataan terkait kekuatan PSM Makassar yang patut diwaspadai. Ia pun mengajak koleganya untuk bermain fokus dan dewasa menghadapi dinamika pertandingan.

"Kami sudah siap dengan pertandingan besok jadi kita lihat nanti hasilnya. Namun, kami harus tetap waspada mengenai kekuatan lawan. Seperti yang disampaikan Coach Risto, bahwa PSM adalah tim bagus dan juara di musim lalu," pungkasnya.

Di Liga 1 musim 2023/2024, Hokky Caraka memang mendapat porsi yang cukup besar untuk tampil. Tercatat dia sudah tampil dalam 24 pertandingan dengan sumbangsih empat gol dan dua assist.

Artikel Tag: hokky caraka, Liga 1, PSS Sleman, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hokky-caraka-bertekad-bawa-pss-sleman-bangkit-di-momen-krusial
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini