Hoever Dapat Kritik Karena Dinilai Tidak Bekerja Keras di Wolves

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Mar 2022, 15:54 WIB
Hoever Dapat Kritik Karena Dinilai Tidak Bekerja Keras di Wolves

Ki-Jana Hoever / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ki-Jana Hoever pindah ke Wolves dari Liverpool pada musim panas 2020 dalam upaya untuk tidak membuat kariernya mandek, tetapi manajer barunya tidak akan "membuang waktu dengan orang-orang yang tidak bekerja keras."

Pemain berusia 20 tahun itu hanya memiliki 10 penampilan untuk Wolves musim ini dan angka itu sepertinya tidak akan bertambah setelah Bruno Lage mengkritik sang bek.

Laga melawan Crystal Palace adalah starter kedua Hoever pada tahun 2022 dan itu berakhir pada menit ke-25 setelah sang pemain tampak menderita cedera hamstring, yang semakin menguras stok pemain bertahan Wolves .

Tim asuhan Lage akhirnya kalah 2-0, yang memberi kekalahan ketiga berturut-turut, dan bosnya marah pasca-pertandingan dengan kinerja Hoever karena rentan terhadap cedera.

"Ki adalah contoh yang baik dari seorang anak muda yang ingin segalanya terjadi dengan cepat," kata Lage kepada wartawan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.

"Ketika Anda keluar atau rekan setim Anda bermain, Anda tidak berlatih dengan intensitas atau mempersiapkan diri dengan baik. Kemudian, ketika Anda memiliki kesempatan, hal-hal seperti ini terjadi.

"Saya memiliki terlalu banyak anak muda di tim saya dan terkadang mereka tidak bekerja dengan cara yang seharusnya. Mereka tidak siap dengan cara yang seharusnya dan setelah hal-hal semacam ini terjadi.

"Ketika mereka dalam latihan mereka berpikir 'Saya tidak bermain, bagaimana saya tidak bermain'. Saya mengatakan kepada mereka pada hari pertama saya mulai bekerja dengan mereka, bahwa mereka perlu bekerja. Target pertama adalah bekerja dan meningkat dan setelahnya, mereka memiliki peluang.

"Hal-hal ini terjadi (cedera) karena mereka mencapai batas dan tidak siap. Cedera bisa terjadi tetapi yang ini terjadi karena dia tidak siap. Terkadang Ki tidak bekerja dengan intensitas yang sama."

Artikel Tag: ki-jana hoever, Wolves, Bruno Lage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hoever-dapat-kritik-karena-dinilai-tidak-bekerja-keras-di-wolves
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini