Hirving Lozano Dipastikan Bertahan di PSV Eindhoven

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 05 Jan 2019, 20:00 WIB
Hirving Lozano Dipastikan Bertahan di PSV Eindhoven

Hirving Lozano/ Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hirving Lozano menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim dingin kali ini. Penyerang milik PSV Eindhoven ini diisukan akan segera berganti seragam setelah banyak tim menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Namun, isu ini langsung dibantah oleh agen Lozano, Mino Raiola. Sang agen menyatakan bahwa kliennya tidak akan kemana-mana pada bulan Januari ini. Pemain asal Meksiko ini sudah menjadi bintang di PSV sejak bergabung dari tim Liga Meksiko, Pachuca di awal musim 2017. Pada musim pertamanya Chucky berhasil mencetak 17 gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak kelima di Eredivisie pada musim tersebut. Berkat performanya yang gemilang, PSV pun dapat meraih gelar Liga Belanda pada musim lalu.

Musim ini performa Lozano tidak kalah baik karena hingga pekan ke-17, dirinya berhasil mencetak 11 gol dan di waktu yang sama PSV masih berada di puncak klasemen menggunguli Ajax Amsterdam. Di Liga Champions Lozano pun berhasil mencetak 4 gol meskipun PSV harus rela menjadi juru kunci di bawah Barcelona, Tottenham, dan Inter Milan.

Pada laporan terbaru, Napoli dan Chelsea berhasrat untuk mendatangkan Lozano pada jeda paruh musim ini. Meski begitu, Raiola memastikan bahwa Lozano akan tetap berseragam PSV hingga akhir musim.

"Hirving akan bertahan bersama PSV hingga akhir musim, PSV juga tidak ingin menjualnya sekarang." ungkap Raiola pada Eindhovens Dagblad.

Hirving Lozano memang bagian penting PSV musim ini, dengan mempertahankan Lozano hingga akhir musim, PSV memiliki waktu untuk mencari pengganti sepadan untuk Chucky.

Artikel Tag: Hirving Lozano, PSV, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirving-lozano-dipastikan-bertahan-di-psv-eindhoven
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini