banner babe

Hingga 2024, Charlie Taylor Perpanjang Kontrak di Burnley

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 21:27 WIB
Hingga 2024, Charlie Taylor Perpanjang Kontrak di Burnley

Charlie Taylor / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Charlie Taylor telah menentukan masa depan jangka panjangnya untuk Burnley dengan menandatangani perpanjangan kontrak di Turf Moor hingga Juni 2024.

Bek kiri ini adalah anggota terbaru dari skuat The Clarets yang menentukan masa depannya di klub, mengikuti jejak Ashley Barnes dan Chris Wood.

Taylor yang bergabung dengan Burnley dari Leeds United pada 2017, terlibat dalam setiap pertandingan Liga Primer klub pada musim lalu.

"Saya senang. Saya merasa ini adalah klub yang sangat stabil. Sudah berada di Liga Premier sekarang selama beberapa tahun," kata Taylor.

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini sejauh ini dan saya menantikan beberapa tahun ke depan.

"Sejak saya melakukan debut di Liga Premier, saya ingin tetap di sini. Saya pikir begitu Anda merasakan Liga Premier, Anda tidak ingin pergi ke tempat lain."

Pemain 26 tahun ini membuat penampilan ke-50 di Liga Premier, awal musim ini.

Setelah menghadapi persaingan dari Stephen Ward dan Erik Pieters, bek kelahiran York ini telah mendapatkan kembali tempatnya di starting line-up, dan sekarang berharap untuk tampil solid dalam tim Sean Dyche.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa semua yang ingin dilakukan pemain profesional adalah bermain. Ini kadang-kadang membuat frustasi (ketika tidak bermain)," tambah Taylor.

"Kami memiliki skuat yang sangat kompetitif, yang menjadi pertanda baik untuk saat ini dan masa depan, dan saya senang bahwa saya akan menjadi bagian dari itu untuk masa depan."

Artikel Tag: premier league 2019, Burnley, Charlie Taylor

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini