banner babe

Hingga 2020, Ashley Barnes Resmi Perpanjang Kontrak di Burnley

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 21:17 WIB
Hingga 2020, Ashley Barnes Resmi Perpanjang Kontrak di Burnley

Ashley Barnes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Striker Burnley Ashley Barnes resmi memperpanjang kontraknya di Turf Moor dalam kesepakatan yang berjalan hingga Juni 2020.

Burnley juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak striker berusia 30 tahun itu dengan tambahan 12 bulan.

Dia bergabung dengan Burnley dari Brighton pada tahun 2014 dan telah bermain lebih banyak dan mencetak lebih banyak gol untuk klub di Liga Premier daripada pemain lain.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Barnes mengatakan kepada situs resmi Burnley: "Saya ingin melihat hari-hari saya bermain di sini.

"Saat ini saya tidak melihat hal lain untuk saya dan saya hanya ingin terus bermain di level setinggi mungkin, dan mudah-mudahan itu bersama Burnley.

"Saya hanya ingin terus bermain dan saya ingin kontrak lain setelah ini. Ketika Anda berusia 30-an orang mengatakan Anda hampir selesai, tetapi bagi saya saya ingin bermain selama mungkin.

"Saya masih harus banyak belajar untuk mencapai banyak hal dan saya ingin tetap di Liga Premier sampai saya pensiun."

Barnes telah mencetak empat gol musim ini untuk Burnley dan manajer The Clarets Sean Dyche, yang menjadikan striker itu sebagai perekrutan pertamanya sejak menjadi manajer Burnley, dengan senang hati memperpanjang masa tinggal Barnes di Turf Moor.

"Kami ingin menjaga klub sebaik mungkin dan itu adalah langkah lain ke arah yang benar ketika kami merekrut pemain bagus dan pemain yang secara historis baik bagi kami," kata Dyche.

"Ini pertanda bagus bagi klub untuk terus mempertahankan para pemain ini di sini."

Artikel Tag: premier league 2019, Burnley, Ashley Barnes

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini