Hina Gatusso, Fisoterapis Lazio Minta Maaf

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Agu 2020, 06:18 WIB
Hina Gatusso, Fisoterapis Lazio Minta Maaf

Gennaro Gatusso (foto:epress)

Berita Liga Italia: Fisioterapis Lazio, Alex Maggi telah meminta maaf atas tindakan yang tidak pantas setelah ia kedapatan menghina pelatih Napoli, Gennaro Gattuso di pinggir lapangan setelah kekalahan Biancocelesti dari Il Partenopei pada Sabtu (01/08) malam lalu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo pada Sabtu malam lalu menimbulkan ketegangan antara kedua tim termasuk perselisihan antara kedua staf tim. Di saat peluit akhir dibunyikan rekaman video menunjukkan bahwa direktur olah raga Lazio, Igli Tare terlihat mencoba memisahkan Gattuso yang nampak marah dari rombongan Lazio.

Kamera terlihat menyorot Gattuso yang sedang menyemprot kalimat “katakan Terrone di depan muka saya jika kamu berani.”

Terrone adalah kata yang tergolong menghina digunakan oleh orang-orang di selatan Italia dan juga sempat terucap bulan lalu saat staf Atalanta melontarkannya pada seorang fans Napoli.

“Selama bertahun-tahun menggeluti profesi ini, saya tidak pernah menyinggung siapapun,” tulis fisoterapis Lazio, Alex Maggi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Football-Italia.

“Tadi malam saat pertandingan kontra Napoli, saya membiarkan diri saya melakukan tindakan yang tidak pantas dan saya sangat meminta maaf pada orang-orang, terutama Mister Rino Gatusso.”

Setelah menorehkan tiga kemenangan beruntun sebelum pertandingan terakhir di Serie A kontra Napoli, Lazio harus menyerah di tangan tuan rumah dengan skor 3-1 meski sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ciro Immobile. Tim besutan Simone Inzaghi harus pulang tanpa poin dan finis di peringkat keempat klasemen Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Gennaro Gatusso

1889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini