Hilman Syah Gemilang Di Piala Menpora, PSM Makassar Tetap Rekrut Kiper Asing

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Sep 2021, 17:15 WIB
Hilman Syah saat memperkuat PSM Makassar pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021

Hilman Syah saat memperkuat PSM Makassar pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan gemilang Hilman Syah pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu tak membuat PSM Makassar percaya diri menatap Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Buktinya, mereka masih berencana mendatangkan pemain asing yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Hal itu disampaikan oleh Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija yang menyebut bahwa timnya akan melengkapi kuota pemain asing untuk musim 2021/2022. Meski masih enggan menyebutkan identitas, dia menerangkan bahhwa pemain yang asing yang akan direkrut tersebut berposisi sebagai kiper dan penyerang.

Untuk saat ini, tim berjuluk Juku Eja itu sudah memiliki dua pemain asing, yaitu Anco Jansen dan Wiljan Pluim. Keduanya sama-sama berasal dari Belanda.

"Dua pemain asing akan datang, saya sudah bicara ke manajemen. Pemain yang datang berposisi sebagai goalkeeper dan striker," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pernyataan Milomir Seslija cukup mengejutkan karena mereka sudah memiliki kiper muda Hilman Syah yang sukses mengantarkan Juku Eja menembus babak semifinal Piala Menpora 2021.

Sementara terkait pertandingan pertama timnya di Liga 1 2021/2022 kontra Arema FC, dia menerangkan bahwa tim pelatih terus mematangkan persiapan dari sisi taktik dan teknik.

"Iya seperti biasa persiapannya, kita punya sekitar enam hari lagi. Ya tentu saja kita butuh dan berharap pemain-pemain kita untuk meningkatkan kemampuan mereka secara teknik dan taktik," jelasnya.

Meski belum berani memastikan bahwa kondisi timnya dalam kondisi yang 100 persen karena persiapan tim yang mepet, Milomir Seslija menegaskan bahwa tim sudah siap untuk meladeni permainan Arema FC. Dia juga mengatakan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola sehingga meyakini bisa meraih hasil yang positif pada pertandingan perdana tersebut.

Artikel Tag: hilman syah, Liga 1, psm makassar, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hilman-syah-gemilang-di-piala-menpora-psm-makassar-tetap-rekrut-kiper-asing
2050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini