Hierro : Spanyol Belum Maksimal

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Hierro : Spanyol Belum Maksimal

Hierro : Spanyol Belum Maksimal

Ligaolahraga.com -

Direktur Federasi Sepakbola Spanyol yang juga mantan pemain timnas Fernando Hierro mengungkapkan Spanyol belum mengeluarkan semua kemampuan mereka. Hal tersebut disampaikan Hierro pasca kemenangan Spanyol atas Paraguay 1-0 pada babak perempat final yang digelar pada Minggu dini hari (WIB).

Menurut pandangannya, Spanyol belum menunjukan seluruh kemampuannya karena tidak tampil secara total. Pada babak pertama terlihat bagaimana kebuntuan menyelimuti La Furia Roja yang memimpin penguasaan bola sebesar 59 persen, beruntung pada babak kedua David Villa mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan tim Matador.

"Spanyol berhasil menang atas Paraguay dan berhak lolos ke babak semifinal. Namun, menurut saya mereka sama sekali belum menunjukkan semua kemampuan mereka. Spanyol belum bermain total," tukas mantan kapten Spanyol tersebut.

"Babak pertama terlihat mereka mendapatkan kesulitan untuk menembus pertahanan Paraguay, namun kemudian mereka berhasil menemukan irama permainan pada babak kedua dan beruntung Villa dapat mencetak gol kemenangan bagi Spanyol."

Spanyol yang merupakan pemegang gelar juara Eropa, selalu kesulitan ketika melawan tim dengan pertahanan yang kuat pada Piala Dunia kali ini. Hal ini merupakan tugas del Bosquue jika ingin timnya mengangkat trofi dan menyabet gelar juara Dunia. Pasalnya Spanyol akan dijajal oleh Jerman pada babak semifinal yang terkenal dengan kekokohan benteng pertahanannya. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hierro-spanyol-belum-maksimal
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini