Herrera Akan Bergabung Dengan Houston Dynamo Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Mar 2022, 19:21 WIB
Herrera

Hector Herrera (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera dikabarkan akan bergabung dengan klub MLS, Houston Dynamo di akhir musim ini. Sebelumnya pemain internasional Meksiko tersebut sempat dikabarkan akan diikat kontrak baru oleh tim besutan Diego Simeone.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa gelandang milik Atletico Madrid, Hector Herrera, akan bergabung dengan salah satu tim liga sepak bola Amerika Serikan (MLS), Houston Dynamo di akhir musim 2021/22 ini.

Herrera akan kembali berkarier di benua Amerika sembilan tahun setelah meninggalkan Pachuca di 2013 lalu dan akan membuatnya lebih dekat dengan negara kelahirannya, Meksiko. Sang gelandang merupakan pemain reguler di level internasional untuk El Tri, ia hijrah ke Los Rojiblancos setelah enam musim bermain untuk klub Portugal, Porto.

Sang gelandang tengah merupakan salah satu pemain yang masuk jajaran skuat Diego Simeone hampir selama tiga musim berkarier di Madrid. Selama hampir tiga musim hingga sejauh ini, ia telah menorehkan 71 penampilan, mencetak satu gol dan menyumbangkan empat assist.

Musim ini terutama dalam beberapa pekan terakhir, sang gelandang menunjukkan penampilan impresif di hadapan para penggemar Atleti saat melawan Manchester United dan Celta Vigo. Sepanjang 20 penampilannya musim ini, ia telah bermain selama 744 menit secara keseluruhan akan tetapi sepertiga di antaranya terjadi dalam tiga pertandingan terakhir.

Ia dianggap belum dapat meyakinkan Simeone hingga layak dihadiahi kontrak baru setelah kontrak terkininya akan kadaluarsa di akhir musim ini. Kondisi tersebut membuatnya bisa bergabung dengan Houston secara gratis. Herrera merupakan salah satu pemain Atletico yang habis kontraknya akhir musim ini bersama dengan Sime Vrsaljko, Luis Suarez dan Felipe.

Artikel Tag: Herrera, Atletico Madrid, Houston Dynamo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-akan-bergabung-dengan-houston-dynamo-akhir-musim-ini
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini