Hernanes: Saya Terkejut Ketika Dapat Panggilan Dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2015, 21:38 WIB
Hernanes: Saya Terkejut Ketika Dapat Panggilan Dari Juventus

Hernanes merasa terkejut bisa pindah ke Juventus

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Gelandang asal Brasil, Hernanes mengakui bahwa ia terkejut dengan telepon dari Juventus yang menawarkannya pindah dari Inter Milan.

Kepindahan pemain berusia 30 tahun ini ke klub raksasa asal Turin itu terjadi secara mengejutkan pada hari terakhir bursa transfer di Italia pada tanggal 31 Agustus lalu dengan nilai transfer yang dikabarkan menyentuh angka 11 juta euro.

"Sebuah panggilan telefon yang datang dari Bianconeri memang mengejutkan saya, namun saya bahagia dapat berada disini." ucap Hernanes pada konferensi pers resmi pengenalan dirinya. "Sebagai klub, Juventus selalu menjadi tim juara dan saya yakin itu akan terus berlanjut. Saya disini untuk membantu tim dan juga untuk meningkatkan kualitas diri saya sendiri."

"Saya memang sudah menua, namun saya lebih bijak dan telah banyak kedewasaan di dalam diri. Kepindahan ini tidaklah berisiko namun ini adalah kesempatan untuk membuktikan diri. Saya selalu memiliki banyak tanggung jawab dimanapun saya bermain dan saya harap dapat bermain dengan baik untuk Juventus."

"Sepakbola adalah olahraga yang dinamis. Saya sebelumnya bahagia berada di Inter, namun saya disini untuk meraih pengalaman baru."

Mantan pemain Lazio ini juga berbicara mengenai kemungkinan debutnya di Liga Champions bersama Si Nyonya Tua, sebab ia tidak pernah berlaga di kompetisi bergengsi di Eropa ini sebelumnya baik bersama Lazio maupun Inter Milan. "Saya memiliki hasrat yang kuat untuk dapat tampil di Liga Champions. Saya sudah pernah bermain di Piala Dunia, namun tidak pernah bermain di Liga Champions dan sekarang saya ingin bermain baik dan membantu tim untuk dapat meraih hasil baik dalam setiap laga di semua kompetisi."

Pemain timnas Brasil ini juga masih belum terlalu yakin posisi apa yang akan diperankannya di lapangan bersama skuad asuhan Massimiliano Allegri ini. "Saya masih belum menjalin komunikasi dengan pelatih. Mari kita lihat saja apa yang akan terjadi di lapangan, sulit untuk mengatakan posisi apa yang akan saya mainkan tanpa berbicara dulu dengan pelatih."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernanes-saya-terkejut-ketika-dapat-panggilan-dari-juventus
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini