Hernandez Yakin Kemenangan Milan Atas Salzburg Berkat Hasil Buruk di Torino

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Nov 2022, 23:05 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Theo Hernandez yakin performa luar biasa AC Milan melawan Red Bull Salzburg Kamis (3/11) dini hari tadi berkat hasil buruk mereka di kandang Torino akhir pekan kemarin.

Rossoneri berhasil mengamankan satu tiket ke babak knockout Liga Champions dengan cara meyakinkan melalui kemenangan 4-0 atas Salzburg di San Siro dengan Olivier Giroud turut andil dalam empat gol yang dilesakkan timnya dari dua gol dan dua assistnya.

Milan sejatinya bisa memimpin pertandingan pada menit-menit awal saat Hernandez menerobos dengan aksi solonya dari sayap kiri saat juara Austria memberinya banyak ruang untuk bergerak. Kendati demikian, tendangan kaki kirinya membentur tiang gawang dan bola muntah pun mampu diamankan lawan. Akan tetapi, bek kiri tersebut berhasil mempertontonkan performa luar biasa selama laga berlangsung.

Pemain internasional Prancis tersebut lantas berbicara kepada Infinity+ setelah Rossoneri lolos ke babak 16 besar, dengan komentarnya dikutip dari MilanNews sebagai berikut.

"Kami memiliki pertandingan yang luar biasa, setelah performa buruk di Turin. Berkat itu, kami berlatih dengan baik dan kami bermain dengan baik dalam pertandingan ini," tuturnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Milan harus menyerah 2-1 di kandang Torino pada giornata 12 Serie A akhir pekan kemarin yang membuat jarak dari Napoli semakin melebar. Akan tetapi, performa buruk tersebut agaknya menjadi motivasi tersendiri untuk bangkit melawan Salzburg.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Salzburg, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-yakin-kemenangan-milan-atas-salzburg-berkat-hasil-buruk-di-torino
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini