Hernandez Akui Barcelona Seharusnya Dapat Hadiah Penalti vs Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Sep 2022, 11:00 WIB
Bayern Munich

Lucas Hernandez vs Ousmane Dembele (Sumber: Geert van Erven/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat melawan Barcelona di laga pekan kedua Grup C Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB. Akan tetapi, hasil pada laga itu bisa saja berbeda andaikan wasit lebih jeli dalam mengambil keputusan.

Pada pertandingan itu bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies, terlihat melanggar pemain Barcelona, Ousmane Dembele, sedikit di dalam kotak penalti Die Bavarian. Meskipun hanya terjadi kontak minim, namun itu seharusnya sudah cukup untuk membuat Barcelona mendapat hadiah tendangan 12 pas.

Akan tetapi, sayangnya wasit yang memimpin jalannya pertandingan tidak memberikan hadiah itu. Padahal, pemain Bayern, Lucas Hernandez, juga mengakui bahwa timnya seharusnya mendapat hukuman penalti atas pelanggaran yang telah dilakukan oleh Davies di dalam kotak penalti.

“Itu adalah pelanggaran ringan, tapi layak dapat penalti. Anda dapat berbicara semua yang Anda inginkan, tetapi hasilnya adalah apa yang sudah terjadi,” kata Lucas Hernandez, dikutip dari laman Sport.

Bayern Munich nantinya akan mendapat giliran untuk menjalani laga tandang ke markas Barcelona pada matchday kelima Grup C di Camp Nou pada 27 Oktober 2022 mendatang. Sementara itu, dengan hasil ini Bayern tetap berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin, sementara Barca berada di urutan kedua dengan koleksi tiga poin dari dua laga yang dijalani.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lucas Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-akui-barcelona-seharusnya-dapat-hadiah-penalti-vs-bayern-munich
11635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini