Hernan Crespo Tak Sabar Lihat Derby Milan di Semifinal Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 15:42 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Hernan Crespo.

Hernan Crespo. (Foto: Simon Holmes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda sepak bola Argentina, Hernan Crespo, mengaku sangat antusias menantikan duel Inter Milan dan AC Milan di babak semifinal Liga Champions.

Inter Milan dan AC Milan akan saling 'membunuh' pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Pertemuan rival sekota tersebut dipastikan akan berlangsung seru karena kedua tim diklaim Hernan Crespo sudah sangat berpengalaman di kompetisi tersebut. Bahkan Crespo menyebut pemenang antara Real Madrid vs Manchester City tidak akan mudah menghadapai tim asal kota Milan di laga pamungkas nanti.

"Semifinal Liga Champions dengan sendirinya merupakan hasil yang penting bagi tim mana pun," ujar Crespo kepada beIN Sport.

"Ini adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia, tetapi Milan dan Inter mengenal Liga Champions seperti beberapa tim lain."

"Sejarah mereka saja sudah cukup untuk menjadi favorit dan mencapai babak final turnamen, setiap tahun."

"Saya pikir dua pertandingan di antara mereka akan sangat menarik, karena keduanya telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat lengkap. Saya tidak berpikir ada tim yang lebih difavoritkan untuk lolos."

"Dalam laga Real Madrid vs Manchester City, segalanya berbeda. Keduanya dianggap sebagai favorit untuk menjadi juara sejak awal."

"Satu-satunya hal yang pasti adalah siapa pun di antara keduanya yang akan lolos ke final tidak akan memiliki tugas yang mudah."

"Tim-tim Italia yakin bahwa mereka memiliki tingkat persiapan yang tepat ketika menghadapi final kompetisi Eropa."

Artikel Tag: Hernan Crespo, Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernan-crespo-tak-sabar-lihat-derby-milan-di-semifinal-liga-champions
2997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini