Hernan Crespo Jagokan Inter Milan di Derby della Madonnina Pekan Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Sep 2023, 17:00 WIB
Hernan Crespo

Hernan Crespo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang derby della Madonnina, mantan striker timnas Argentina, Hernan Crespo lebih menjangokan Inter Milan untuk memenangkan laga, ketimbang AC Milan.

Mantan penyerang Argentina tersebut memiliki kehormatan langka untuk memainkan Derby della Madonnina untuk kedua tim, karena ia merupakan rekrutan besar bagi Inter Milan di tahun 2002, namun kemudian dijual ke Chelsea setahun kemudian.

Hernan Crespo ini kemudian dipinjamkan ke AC Milan di musim 2004-05 dan kembali ke Inter dari tahun 2006 hingga 2009.

Ini merupakan awal musim yang sempurna bagi kedua klub, yang telah memenangkan ketiga pertandingan Serie A dan berada di puncak klasemen, sehingga banyak hal yang akan ditentukan dalam pertemuan yang dijadwalkan pekan depan tersebut.

"Saya melihat Inter selangkah di atas yang lain. Saya pikir mereka memiliki skuat yang besar dan kompetitif dengan pemain-pemain di setiap posisi,” ujar Crespo kepada surat kabar La Gazzetta dello Sport.

“Inter juga punya Lautaro Martinez, penyerang fenomenal yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Simone Inzaghi memiliki semua yang ia inginkan di tim ini."

"Inter sudah solid dan terlatih dengan baik dengan struktur dasar yang sama, dengan membawa elemen-elemen yang menjanjikan seperti Thuram. Semua pesaing Scudetto lainnya harus menyelesaikan beberapa hal, jadi Inter berada di depan dalam hal ini.”

"Milan akan menjadi pesaing utama Inter dalam perebutan Scudetto, sementara saya membayangkan Napoli akan kesulitan untuk mempertahankan kecepatan yang sama setelah memenangkan gelar musim lalu," tambah Crespo.

Artikel Tag: Hernan Crespo, Derby della Madonnina, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernan-crespo-jagokan-inter-milan-di-derby-della-madonnina-pekan-depan
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini