Hernan Crespo Bicara Soal Perbandingan Lautaro dengan Diego Milito

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Okt 2022, 11:59 WIB
Hernan Crespo bicara soal perbandingan antara Diego Milito dan Lautaro Martinez soal kiprah mereka berdua selama memperkuat Inter Milan / via Istimewa

Hernan Crespo bicara soal perbandingan antara Diego Milito dan Lautaro Martinez soal kiprah mereka berdua selama memperkuat Inter Milan / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Hernan Crespo bicara soal perbandingan antara Lautaro Martinez serta Diego Milito, soal kiprah mereka berdua selama memperkuat Inter Milan.

Sejak memperkuat Inter Milan dari tahun 2018, Lautaro Martinez total telah mengemas 62 gol bagi Nerazzurri di kompetisi Serie A.

Jumlah tersebut sama dengan yang ditorehkan oleh Diego Milito, yang dibuat selama lima musim dari tahun 2009-2014.

La Gazzetta dello Sport pun kemudian menanyakan perbandingan kedua striker tersebut kepada sosok Hernan Crespo, yang kebetulan juga sama-sama pernah membela Inter di masa lampau.

Menurut Crespo, Milito dan Lautaro memiliki karakteristik yang berbeda sebagai juru gedor utama Nerazzurri di jamannya masing-masing.

"Milito punya nilai sembilan soal duel di udara, sementara Lautaro mendapatkan nilai 8," ucap Crespo.

"Diego tahu kapan momen yang tepat untuk menanduk bola di udara. Dia adalah ahli dari hal tersebut sementara Lautaro punya insting yang jauh lebih bagus dan tidak bisa melompat setinggi Diego."

"Untuk kaki kanannya, Milito punya nilai 8,5 dan Lautaro 9."

"El Principe (julukan Milito) punya teknik yang hebat, tetapi El Toro (julukan Lautaro) sama-sama tak terkalahkan di kedua sisi kakinya dan sangat berbahaya di luar kotak penalti."

"Lautaro juga menang soal urusan kaki kiri. Nilainya 8,5 melawan 8."

"Itu bukan kaki favorit Milito, tetapi El Toro saya lihat sama sekali tidak memiliki perbedaan antara kaki kiri dan kanannya. Dia begitu berbahaya bahkan ketika menyepak dari jarak jauh," tutup Crespo.

Artikel Tag: Hernan Crespo, Lautaro Martinez, Diego Milito, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernan-crespo-bicara-soal-perbandingan-lautaro-dengan-diego-milito
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini