Hentikan Peluang Cody Gakpo Mencetak Gol, Anthony Taylor Bebas Dari Hukuman

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mei 2024, 08:29 WIB
Hentikan Peluang Cody Gakpo Mencetak Gol, Anthony Taylor Bebas Dari Hukuman

Anthony Taylor via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun ada kesalahan aneh dalam menghentikan Cody Gakpo mencetak gol melawan West Ham, Anthony Taylor tetap masuk dalam daftar wasit PGMOL untuk laga akhir pekan ini.

Dari penjelasan awal di lapangan hingga penjelasan aneh setelah pertandingan, keterlibatan Taylor di akhir pertandingan Liverpool yang berakhir imbang 2-2 dengan West Ham sungguh luar biasa.

Setelah melambaikan tangan untuk melanjutkan permainan dan mendesak kiper West Ham, Alphonse Areola untuk segera mengalirkan bola, wasit kemudian meniup peluitnya untuk menghentikan Cody Gakpo saat ia berusaha melepaskan tembakan ke gawang yang terbuka karena bola sudah digulirkan oleh Areola.

Tampaknya menyadari kesalahannya, Anthony Taylor kemudian mendekati Areola dan, tanpa adanya indikasi cedera dari pemain Prancis itu, sang wasit justru memanggil fisioterapis West Ham ke lapangan untuk meminta perawatan.

Liverpool tidak mendapatkan apa yang seharusnya menjadi gol kemenangan yang berharga, keputusan terbaru dari daftar panjang keputusan membingungkan dari para wasit di Premier League musim ini.

Meskipun Taylor diperkirakan akan mendapat hukuman atas kesalahannya, pria berusia 45 tahun itu masih akan menjadi wasit di laga Premier League akhir pekan ini.

PGMOL menyerahkan tanggung jawab penuh kepada Taylor untuk memimpin pertandingan Burnley vs Newcastle.

Keputusan untuk menempatkan Taylor di laga itu mungkin dianggap sebagai semacam penurunan pangkat, apalagi setelah Paul Tierney ditunjuk sebagai wasit pertandingan paling penting akhir pekan ini ketika Liverpool menjamu Tottenham di Anfield.

Artikel Tag: Liverpool, Cody Gakpo, Anthony Taylor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hentikan-peluang-cody-gakpo-mencetak-gol-anthony-taylor-bebas-dari-hukuman
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini