Henryk Mkhitaryan Siap Tanda Tangani Kontrak Baru bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 21:30 WIB
Henryk Mkhitaryan

Henryk Mkhitaryan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: agen super Rafaela Pimenta membicarakan banyak hal, termasuk kesiapan Henryk Mkhitaryan yang siap menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Rafaela Pimenta yang dikenal sebagai super agen baru setelah Mino Raiola meninggal dunia. Dia mewarisi beberapa pemain besar dalam daftar kliennya, termasuk nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Erling Haaland dan lainnya.

Berbicara dalam pertemuan nasional Asosiasi Agen Sepak Bola Italia di Circolo Marina Militare di Roma melalui Calciomercato.com, agen super Rafaela Pimenta bicara tentang harapannya untuk bursa transfer Januari.

"Januari selalu menjadi pasar yang lebih kecil, pemain tidak bisa dipindahkan. Ada pembicaraan tentang penggantian pemain yang tidak tampil bagus, tetapi hanya sedikit kesepakatan yang bisa dilakukan." ujar Pimenta.

Dia kemudian menegaskan jika Henryk Mkhitaryan siap untuk secara resmi menandatangani kontrak barunya bersama Inter. Dalam kesempatan yang sama, dia pun bicara tentang Gianluigi Donnarumma.

"Kami sudah siap [menandatangani kontrak untuk Mkhitaryan]. Terkadang kritik itu bagus, itu adalah bagian dari kehidupan dan seorang pemain harus menghadapinya seperti yang dia lakukan. Terkadang ada pujian, di lain waktu kritik datang."

Dia kemudian ditanya terkait Erling Haaland. Merki tampak baik-baik saja di Premier League, Haaland kemungkinan akan pergijika Man City degradasi karena hukuman, dimana salah satu tujuannya adalah Real Madrid.

"Anda harus bertanya kepada Real Madrid. Saya telah membaca berita itu, tetapi saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini."

Artikel Tag: Henryk Mkhitaryan, Inter Milan, Rafaela Pimenta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henryk-mkhitaryan-siap-tanda-tangani-kontrak-baru-bersama-inter
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini