Henrique Dalbert Ingin Bertahan Lebih Lama di Cagliari

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Jul 2021, 14:46 WIB
Bek kiri Cagliari, Henrique Dalbert.

Henrique Dalbert. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri anyar Cagliari, Henrique Dalbert, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama di klub berjuluk I Isolani tersebut. Bukan hanya itu, Dalbert menyebut kisahnya dengan Inter Milan telah usai.

Pada musim panas tahun ini, Henrique Dalbert kembali tidak masuk ke dalam rencana Inter Milan. Untuk itu, sang pemain lantas memutuskan untuk pergi meninggalkan San Siro untuk menjalani masa peminjaman di Cagliari.

Tak berselang lama usai diperkenalkan sebagai penggawa anyar I Isolani, Dalbert mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa bertahan lebih lama lagi bersama klubnya saat ini. Bukan hanya itu, Dalbert juga menyebut kisahnya dengan Inter telah berakhir.

"Saya bahagia bisa memakai jersey ini," ujar Dalbert kepada FCInterNews.

"Saya ingin membayar kepercayaan mereka kepada saya di lapangan, saya berharap untuk melakukannya dengan baik dan bertahan lebih lama di sini," pungkasnya.

Dalbert sendiri didatangkan oleh Inter dari Nice pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Namun di dua era kepelatihan yang berbeda, yakni Luciano Spalletti ataupun Antonio Conte, sang pemain tak mampu tampil reguler di tim utama La Beneamata karena penampilannya dianggap tak sesuai dengan ekspektasi pelatih.

Karena hal itu pula lantas Dalbert memilih untuk menjalani masa peminjaman di Fiorentina serta Rennes. Usai masa peminjamannya habis di Rennes, Dalbert sebenarnya menerima tawaran dari CSKA Moscow dan Trabzonspor. Akan tetapi atas saran Radja Nainggolan, Dalbert lebih memilih untuk berkarier di klub asal Pulau Sardinia tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Henrique Dalbert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrique-dalbert-ingin-bertahan-lebih-lama-di-cagliari
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini