Henrikh Mkhitaryan Komentari Hasil Imbang Inter Saat Hadapi Cagliari

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 10:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Geladang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Cagliari dini hari tadi.

Inter Milan gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Serie A musim ini. Pasalnya, saat menjamu Cagliari di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Inter sempat unggul di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Marcus Thuram. Namun, pada menit ke-64, Eldor Shomurodov berhasil menyamakan kedudukan. Sepuluh menit berselang, Nerazzurri kembali unggul melalui eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Namun, di menit ke-82 gol dari Nicolas Viola membuyarkan kemenangan Inter yang sudah di depan mata.

Selepas laga usai, Henrikh Mkhitaryan memberikan komentarnya. Menurutnya, hasil ini bukanlah sebuah kemunduran karena Inter masih dalam posisi terdepan untuk menjadi juara.

"Ini bukanlah sebuah langkah mundur. Memang benar kami menginginkan tiga poin dan mendapatkannya, tetapi kami melanjutkan perjalanan kami dan ingin memenangkan Scudetto," kata Mkhitaryan kepada DAZN.

"Setiap gelar juara itu sulit, kami bermain di liga dengan banyak tim yang kuat dan cerdik secara taktik."

Ini berarti mereka secara matematis masih bisa mengamankan Scudetto dalam Derby della Madonnina melawan sang rival, AC Milan, pada hari Senin 22 April, namun hanya dengan kemenangan di laga tersebut.Hal ini juga membuat Inter tidak mungkin menyamai rekor sepanjang masa Serie A dengan 102 poin dalam satu musim, karena poin maksimal yang bisa mereka raih saat ini adalah 101.

Banyak yang mengira bahwa pemain veteran asal Armenia ini akan diistirahatkan malam ini, terutama karena ia hanya berjarak satu kartu kuning dari skorsing saat Derby della Madonnina berlangsung.

Namun, ia kembali tampil sebagai starter dan tampaknya menjadi nama pertama yang dituliskan Simone Inzaghi dalam daftar susunan pemain, memainkan 42 pertandingan kompetitif, dengan menjadi starter di 40 laga di antaranya.

"Saya merasa baik dan terutama sekarang kami hanya memainkan satu pertandingan dalam sepekan, saya tidak merasa perlu beristirahat. Saya hanya minta maaf kepada rekan-rekan setim saya karena saya tidak memberi mereka lebih banyak waktu di lapangan, tetapi pelatih yang membuat keputusan."

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-komentari-hasil-imbang-inter-saat-hadapi-cagliari
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini