Henrikh Mkhitaryan dan Dimarco Sepakat, Dumfries Bikin Pusing Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 05:15 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco dikabarkan hampir menyepakati kontrak baru bersama Inter Milan, namun situasi Denzel Dumfries lebih rumit.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Simone Inzaghi berharap dua pemain kuncinya, Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco akan menandatangani perpanjangan kesepakatan baru selama liburan Natal.

Untuk saat ini, kesepakatan yang berlaku adalah, Mkhitaryan akan mempertahankan gajinya saat ini sebesar 3.9 juta Euro per musim, dibantu oleh Keputusan Pertumbuhan yang membuatnya pindah ke Roma.

Masih harus dilihat apakah itu akan menjadi kontrak dua tahun atau satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Adapun Dimarco, bek sayap dan pemain favorit para penggemar Inter Milan ini siap untuk menggandakan gajinya menjadi 4 juta Euro ditambah bonus hingga Juni 2028. Selain itu, kesepakatan tersebut diketahui tanpa klausul pelepasan.

Namun, laporan yang sama menunjukkan jika situasi berbeda terjadi pada Denzel Dumfries, dimana dia meminta lebih dari 5 juta Euro per musim, dan negosiasi akan dilanjutkan setelah Natal.

Itu berarti 1 juta Euro lebih besar dari tawaran yang diajukan Inter, dan mengingat pemain asal Belanda ini memiliki banyak peminat di Premier League, maka tidak akan menjadi pengorbanan besar untuk menjualnya di musim panas mendatang.

Bek sayap berusia 27 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2025 dan didatangkan dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer 14.25 juta Euro pada tahun 2021. Harga yang diminta sekarang lebih dari dua kali lipat dari angka tersebut.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Inter Milan, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-dan-dimarco-sepakat-dumfries-bikin-pusing-inter
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini