Henrikh Mkhitaryan Bicara Rahasia Tetap Bugar di Usia 35 Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 04:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Gelandang tengah Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan bicara tentang rahasia bisa tetap bugar meski sudah berusia 35 tahun. Dia mengaku selalu menjaga kesehatannya.

Banyak yang menduga sang pemain veteran asal Armenia akan diistirahatkan dalam pertandingan melawan Cagliari, terutama karena dia hanya berjarak satu kartu kuning dari skorsing menjelang pertandingan penting Derby della Madonnina.

Namun ia kembali tampil sebagai starter dan tampaknya menjadi nama pertama yang dituliskan Simone Inzaghi dalam daftar susunan pemain, memainkan 42 pertandingan kompetitif, menjadi starter dalam 40 pertandingan di antaranya.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, Henrikh Mkhitaryan mengaku merasa baik-baik saja dengan kondisi fisiknya, terutama karena nerazzurri hanya memainkan satu pertandingan per minggu.

"Saya merasa baik dan terutama sekarang kami hanya memainkan satu pertandingan dalam sepekan, saya tidak merasa perlu beristirahat. Saya hanya minta maaf kepada rekan-rekan setim saya karena saya tidak memberi mereka lebih banyak waktu di lapangan, tetapi pelatih yang membuat keputusan."

Mkhitaryan kemudian bicara tentang rahasianya tetap bugar di usia 35 tahun, padahal untuk kategori pemain tengah, dia seharusnya sudah memasuki fase istirahat.

"Saya menjaga diri saya sendiri, saya tidur nyenyak, makan dengan baik, berlatih dengan baik dengan bantuan dari para staf. Saya ingin menunjukkan bahwa saya siap, untuk bermain dan menikmati diri saya sendiri."

Inzaghi ditanya apakah dia akan membuat tato untuk merayakan Scudetto, namun dia menjawab bahwa dia tidak menyukainya. Bagaimana dengan Mkhitaryan, apakah dia akan membuat tato untuk scudetto ke-20?

"Tidak, saya juga tidak suka tato. Saya tidak punya dan tidak akan membuatnya. Itu akan tetap ada dalam pikiran saya dan dalam buku-buku sejarah."

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-bicara-rahasia-tetap-bugar-di-usia-35-tahun
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini