Henning Berg Klaim Cristiano Ronaldo Bisa Bawa MU Kembali ke Puncak

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 08:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Henning Berg, mengaku sangat bahagia mengetahui Cristiano Ronaldo pada musim ini memutuskan kembali ke Old Trafford. Bukan hanya itu, Berg juga meyakin CR7 memiliki kapasitas untuk membawa MU kembali menjadi juara Premier League.

Performa apik Cristiano Ronaldo pada laga debut keduanya di Manchester United hingga saat ini tak berhenti menjadi salah salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya CR7 sukses menandai kepulangannya dengan mencetak brace ke gawang Newcastle United sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Salah satu pihak yang mengaku terkesan dengan penampilan Ronaldo di laga kontra Newcastle adalah Henning Berg. Pemenang treble bersama MU tersebut bahkan mengaku yakin dengan semua kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo sanggup untuk mengantarkan Setan Merah kembali menjadi yang terbaik di Premier League.

"Penampilan yang dia tunjukkan tak mengejutkan saya," ujar Berg kepada VG.

"Dia adalah pencetak gol terbanyak di level teratas, dia bisa mencetak gol melalui rebound, memanfaatkan umpan terobosan serta tandukan kepala, dia bisa mencetak semua jenis gol. United memiliki pemain yang memberikan jaminan gol, itu benar. Dan saya sangat bahagia bisa melihatnya kembali."

"Bukan tak mungkin Ronaldo bisa membawa mereka kembali ke puncak Liga Inggris. Secara ofensif, pemain seperti dia yang mereka butuhkan. Mereka sudah lama tak memiliki striker top di level ini. Sekarang mereka memilikinya dan membuat lini depan tim bisa menjadi senjata mematikan untuk mencetak banyak gol. Tim ini memiliki lini serang yang menakutkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Henning Berg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henning-berg-klaim-cristiano-ronaldo-bisa-bawa-mu-kembali-ke-puncak
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini