Henhen Ungkap Harapannya di Hari Ulang Tahun ke-25

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Sep 2020, 03:00 WIB
Henhen Herdiana ketika melakukan pemanasan jelang latihan bersama Persib

Henhen Herdiana (foto : Persib official)

Berita Liga 1 Indonesia : Full back Persib Bandung, Henhen Herdiana merayakan ulang tahun ke-25 pada Kamis (10/9). Harapan pun dilayangkan oleh Henhen di usianya yang sudah memasuki seperempat abad.

Rasa syukur diucapkan oleh jebolan Diklat Persib itu sebab dia masih diberikan kesempatan hidup hingga saat ini. Dia juga ingin kesehatan yang dimilikinya turut dirasakan juga oleh orang-orang terkasihnya di hari ulang tahun ini.

"Alhamdulillah Allah memberi saya umur yang cukup banyak bersyukur di umur 25 tahun sekarang, semoga saya maupun keluarga, anak, istri orang tua dan mertua bisa diberikan kesehatan," ujarnya ketika diwawancara.

Asa lain yang dialamatkan sang pemain adalah kesuksesan terkait karir sepakbolanya. Karena sudah tentu dia ingin merengkuh titel juara bersama Maung Bandung. Selain itu, Henhen tak lupa berharap pandemi covid-19 segera berakhir.

"Dan Persib Bandung diberikan kejayaan. Selalu harapannya semoga Indonesia cepat sembuh, dan dihilangkan dari wabah ini serta cita-cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini, amin," jelasnya.

Untuk mewujudkan harapan menjadi juara, maka Maung Bandung wajib melakukan persiapan sebaik mungkin jelang restart Liga 1 2020. Henhen sendiri sangat fokus menata kesiapan dirinya beraksi lagi di kompetisi.

Maka dari itu dia ingin menunjukan kemampuan terbaik pada laga uji coba melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Dia mengaku masih mempunyai banyak kekurangan di pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Tira Persikabo dan ingin membenahinya.

"Mungkin segi fisik yang saya persiapkan karena ngerasa pertandingan pertama merasa agak sedikit keteteran pada menit akhir, mudah-mudahan dengan intensitas latihan bisa memberikan tenaga lebih buat uji coba nanti," ujarnya.

Tekad untuk menorehkan catatan nirbobol pun dipasang oleh sang pemain di laga nanti. "Mudah-mudahan bisa memberikan clean sheet buat di barisan belakang," tutup bek bernomor punggung 12 itu.

Artikel Tag: Henhen, Persib, Ulang Tahun

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini