Henhen Siap Ikuti Instruksi Pelatih Untuk Kantongi Tiga Poin

Penulis: M. Aldi
Jumat 10 Feb 2023, 06:45 WIB
Bek kanan Persib, Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tekad untuk menjaga posisi di puncak klasemen dihembuskan pemain Persib. Laga melawan Bali United menurut Henhen Herdiana harus bisa diakhiri dengan kemenangan agar tren positif juga terpelihara.

Dirinya mewakili pemain menegaskan kesiapan untuk turun berlaga meladeni Serdadu Tridatu. Seluruh materi dalam latihan sudah dilahap dengan baik. Rencana yang dibuat pelatih untuk laga ini juga telah dipahami dengan baik.

Dari diri pribadi, wing back kanan andalan skuat Maung Bandung ini sudah siap bertarung di lapangan. Semangat untuk berjuang mati-matian demi klub akan dikerahkannya guna membawa pulang tiga poin ke Bandung.

"Untuk persiapan pertandingan, mungkin dari coach sudah memberi instruksi bagaimana cara kita main. Tidak akan berubah termasuk dari diri Henhen itu sendiri akan tetap fight," katanya dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Maguwoharjo.

Saat ini Persib sedang dalam laju yang mulus karena 14 laga terakhir tidak terkalahkan. Bahkan 12 pertandingan di antaranya ditutup dengan kemenangan. Hasil ini cukup untuk memompa posisi tim hingga ke puncak klasemen.

Henhen berharap torehan apik tersebut tidak berhenti di laga melawan Bali United. Doa pun dipanjatkannya supaya rentetan kemenangan bisa berlanjut dan posisi tim tetap terjaga di urutan nomor satu hingga akhir musim.

"Mudah-mudahan hasil di pertandingan nanti Allah berikan kemudahan, kelancaran dan juga hasil yang terbaik," ujar bek kanan yang hingga pekan ke-22 sudah menyumbang empat assist untuk Persib Bandung tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-siap-ikuti-instruksi-pelatih-untuk-kantongi-tiga-poin
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini