Henhen Sambut Positif Agenda Trofeo Sebagai Ajang Silaturahmi

Penulis: M. Aldi
Kamis 20 Apr 2023, 02:30 WIB
Henhen Herdiana ketika diwawancara

Henhen Herdiana ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Laga amal dengan format trofeo digelar oleh para pesepakbola Bandung. Henhen Herdiana menyebut bahwa agenda ini sangat bagus karena bukan cuma memberikan donasi tapi juga jadi ajang silaturahmi.

Trofeo ini diinisiasi oleh Dedi Kusnandar, Abdul Aziz dan Febri Hariyadi. Ketiga pemain Persib ini jadi kapten di masing-masing tim. Pesertanya pun banyak melibatkan para pemain asal Bandung dan tersebar di klub lain di Indonesia baik itu Liga 1 dan Liga 2.

Henhen pun mengaku senang, karena di laga ini dia bisa meluangkan waktu dan melepas rindu dengan mantan pemain Maung Bandung. Selain itu banyak eks rekan setimnya di Diklat yang merintis karir bersama di level junior.

"Hal yang positif, pertama kita saling silaturahmi sama rekan-rekan yang sudah lama kita engga ketemu, A Deden, temen-temen waktu di Persib U-21, Zola juga lagi datang, Puja, yang dulu seperjuangan bareng. Jadi buat kita itu hal positif mengingat laga amal ini bermanfaat juga buat orang yang membutuhkan," ujar dia ketika diwawancara.

Salah satu pemain yang menerima ajakan untuk bermain di laga amal ini adalah Gian Zola. Gelandang Arema tersebut tidak butuh waktu lama menyambut tawaran berpartisipasi. Apalagi dia tentu ingin bertemu dengan kawan lama yang di liga bermain untuk klub berbeda.

"Langsung ngeiyain, karena silaturahmi juga sama teman-teman yang lain sudah lama engga ketemu sama A Deden, A Dado, Aziz, Henhen, jadi silaturahmi sambil memeriahkan laga amal juga," ujar gelandang berusia 24 tahun ini.

Gian Zola tergabung di tim merah yang dikapteni Febri Hariyadi. Di tim ini ada juga Henhen Herdiana, Agil Munawar, Puja Abdillah yang merupakan teman seangkatan ketika bermain untuk tim junior Maung Bandung.

Dia menyebut sejak hengkang dari Persib, cukup lama Zola tidak bermain bersama dengan rekan satu angkatannya ini. "Sebenarnya kalau di Bandung itu suka main, tapi karena sudah lama merantau jadi ga terlalu sering ketemu, jadi momen main bareng juga, jadi pas," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, Gian Zola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-sambut-positif-agenda-trofeo-sebagai-ajang-silaturahmi
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini