Henhen Optimis Ulangi Catatan Manis di Palembang

Penulis: M. Aldi
Minggu 01 Apr 2018, 17:00 WIB
Henhen Optimis Ulangi Catatan Manis di Palembang

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Misi meraih poin penuh menjadi target Persib di lawatan mereka ke Gelora Sriwijaya Jakabaring. Armada Maung Bandung ingin mengulang hasil ciamik di musim lalu ketika menaklukan Laskar wong Kito 4-1 di Palembang.

Serdadu Persib Bandung pada kondisi yang siap tempur menaklukan Sriwijaya di matchday kedua Liga 1 2018. Optimisme meraih angka penuh pun dihembuskan oleh seluruh elemen tim. Tidak terkecuali oleh full bak kanan mereka, Henhen Herdiana.

Bek muda Persib ini menaruh asa memetik poin sempurna di markas Sriwijaya FC. Bukan tanpa alasan Henhen pasang target tinggi di Jakabring karena musim lalu mereka juga pernah sukses disana di musim lalu.

“Mudah-mudahan pertandingan nanti Allah beri kemenangan. Mudah-mudahan kemenangan tahun kemarin juga bisa kita ulangi di tahun sekarang," jelas Henhen kepada awak media.

Dia menambahkan bahwa Persib punya kans untuk mewujudkan target tersebut. Meski di musim ini Sriwijaya sudah bersolek dan cukup banyak melakukan perombakan di materi pemainnya. Tapi bek kanan Persib itu tetap memupuk keyakinan.

"Pastinya kita punya peluang buat bisa mengalahkan Sriwijaya FC dengan berjuang kerja lebih keras lagi, beri yang terbaik untuk Persib,” jelas Henhen.

Henhen pun sudah siap meredam eksplosivitas winger-winger cepat tuan rumah. Kemungkinan sosok yang ada berhadapan dengan Henhen adalah Esteban Vizcarra. Meski begitu dia tidak gentar meladeni permainan pemain naturalisasi tersebut.

“Engga tahu sama siapa (head to head) tetapi bukan sekali lawan mereka seperti Esteban saya pernah melawan dia di Arema," tutur Henhen.

Henhen mengakui Esteban pemain yang punya kualitas di atas rata-rata. Tapi berbekal kemauan keras dan etos kerja yang tinggi dia yakin bisa menghentikan pemain kelahiran Argentina itu.

"Dia pemain yang pintar dan gimana cara untuk bisa menghentikan pergerakannya ya hal itu bisa dilakukan dengan bekerja keras,” tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Palembang, Persib, Liga 1 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-optimis-ulangi-catatan-manis-di-palembang
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini