Henhen Ingin Berikan Kemenangan Perdana untuk Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 07 Apr 2018, 05:00 WIB
Henhen Ingin Berikan Kemenangan Perdana untuk Persib

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tidak ada misi lain selain rebut poin penuh ketika menjamu Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 2018. Henhen Herdiana pun berjanji dirinya akan berjuang demi sumbang kemenangan perdana bagi timnya musim ini.

Persib Bandung jadi tim pesakitan di Liga 1 2018 lantaran gagal meraih kemenangan di dua laga awal. Selalu bisa unggul di babak pertama, Maung Bandung selalu merana di babak kedua hingga poin penuh yang sudah di depan mata harus menguap.

Henhen Herdiana pun tidak ingin Persib kembali terperosok sebab gagal meraih kemenangan. Full back kanan Persib Bandung itu pun akan berusaha berjuang mempersembahkan kemenangan perdana dalam partai kontra Naga Mekes.

"Tidak bisa digambarkan lah intinya akan kita perjuangkan untuk pertandingan besok dan dilihat nanti pas di lapangan. Jadi yang penting perjuangan itu harus diaplikasikan, bukan hanya omongan saja," ujar Henhen ketika diwawancara.

Mengenai kekuatan Mitra Kukar, Henhen mengakui dia tidak secara penuh mengetahui kualitas tim asuhan Rafael Berges. Tapi Henhen yakin Naga Mekes tidak datang ke Bandung cuma untuk jalan-jalan tanpa membawa misi khusus.

"Saya tidak mengetahui secara detail, tapi kan seperti tim yang lain mungkin mereka juga pasti mempersiapkannya lebih baik juga setiap musim," jelasnya.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mewaspadai penuh kekuatan anak-anak Mitra Kukar. Sebab baik pemain inti maupun pemain cadangan Naga Mekes akan sangat berbahaya jika dibiarkan menari-nari di GBLA.

"Kita tidak melihat satu pemain melainkan semua termasuk pemain yang di cadangan karena semua pemain Mitra Kukar sama berbahaya jadi kita harus lebih hati-hati dan fokus," jelasnya.

Menurutnya ancaman Mitra Kukar juga tidak hanya datang dari para pemain depan seperti Hendra Bayauw, Dedi Hartono, Septian David dan Fernando Ortega. Namun pemain lain juga akan sangat berbahaya jika dibiarkan.

"Menurut Henhen tidak ada karena semua pemain patut diwaspadai. Baik itu gelandang dan pemain belakang juga bisa mencetak gol," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, Liga 1, Bandung, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-ingin-berikan-kemenangan-perdana-untuk-persib
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini