Henhen Antusias Jalani Sesi Latihan Perdana Usai Libur Lama

Penulis: M. Aldi
Kamis 04 Jul 2024, 23:30 WIB
Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua sesi latihan dijalani Persib pada pramusim Liga 1 2024/2025. Antusiasme dirasakan Henhen Herdiana dalam mempersiapkan diri untuk mengarungi perjalanan di musim yang baru.

Setelah mendapat libur satu bulan pasca menjuarai Liga 1 20023/2024, pemain mulai digenjot latihan. Henhen menjadi salah satu pemain yang sudah hadir dari 17 nama yang mengikuti program dari pelatih.

Dirinya mengaku senang karena kini bisa berjumpa dengan rekan-rekan setimnya. Pemain berposisi bek kanan ini juga berada dalam kondisi terbaik untuk bisa melahap materi latihan yang diberikan.

"Latihan perdana ini disambut dengan rasa bahagia karena diberikan kesehatan jasmani, rohani, sehat walafiat. Itu yang paling utama. Cukup senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan setelah satu bulan libur," tutur Henhen saat diwawancara usai latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (4/7).

Porsi latihan yang diberikan juga menurutnya belum menyulitkan. Karena tim pelatih masih menyuguhkan menu latihan ringan sebagai proses adaptasi untuk pemain setelah menjalani masa libur panjang.

Namun tidak dipungkiri ada rintangan yang dialami Henhen ketika menjalani latihan. Apalagi latihan dilakukan sekitar pukul 8 dan terik matahari cukup membuat pemain merasa kelelahan.

"Mungkin tidak terlalu (berat), karena kita latihan pertama juga jadi tidak mungkin langsung yang berat. Kalau merasa berat ada, tapi sedikit. Mudah-mudahan bisa cepat adaptasi," ujarnya.

Persiapan memang harus dilakukan oleh Persib untuk menatap musim kompetisi baru. Karena target tim di musim 2024/2025 harus mempertahankan gelar juara.

Selain itu, Maung Bandung akan menjadi wakil dari Indonesia di kompetisi Asia. Hal ini yang membuat dia jadi semakin antusias. Karena ini jadi kali pertama dia akan bermain pada gelaran AFC Champions League 2 melawan lawan-lawan dari kawasan Benua Kuning.

"Musim ini tidak bakalan menjadi berat malah bisa menjadi satu kebahagiaan yaitu pengalaman pertama, pengalamam pribadi saya bisa main untuk di tingkat Asia," ujarnya.

"Ada pengalaman juga bisa bermain di luar negeri, sharing dengan pemain-pemain luar, itulah bisa jadi nambah pengalaman. Kalau disebut berat, tidak berat karena kita juga dipersiapkan dari sekian mungkin," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-antusias-jalani-sesi-latihan-perdana-usai-libur-lama
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini