Hengki Ardiles Kembali ke Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2019, 17:00 WIB
Hengki Ardiles Kembali ke Semen Padang FC

Hengki Ardiles

Berita Liga 1 Indonesia: Hengki Ardiles dipastikan kembali menjadi bagian tim Semen Padang FC untuk gelaran Liga 1 Indonesia 2019. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, legenda Kabau Sirah itu kali ini masuk bukan sebagai pemain melainkan sebagai asisten pelatih di tim U-20.

Hengki Ardiles sendiri sudah mendampingi Delfi Adri selaku pelatih Semen Padang FC U-20 pada saat memimpin latihan tim di lapangan mess PT Semen Padang, Senin (15/4) pagi.

Kembali mendapat kepercayaan masuk dalam tim Semen Padang FC, Hengki Ardiles mengaku senang karena bisa tetap mengabdi di tim almamaternya itu.

"Pertama sekali tentunya saya sangat bersyukur karena managemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih di tim Semen Padang FC U-20," kata Hengki Ardiles.

Terkait kepercayaan yang kembali didapatnya dari manajemen, pemain yang akrab dengan nomor punggung 11 itu mengaku seperti rumah sendiri.

"Kembali ke sini rasanya pasti sama, Seperti kembali kerumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda. Tidak sebagai pemain melainkan sebagai pelatih," katanya.

Hengki Ardiles sendiri berharap mampu memikul tanggung jawab sebagai asisten Delfi Adri. Selain itu Hengki Ardiles juga ingin menghasilkan pemain-pemain muda untuk Semen Padang FC ke depannya.

"Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta mampu membawa Semen Padang FC U-20 ini berprestasi di Indonesia. Selain itu, saya berharap mampu melahirkan bibit-bibit muda baru di tim ini yang kelak bisa membela tim Semen Padang FC senior," harapnya.

Seperti diketahui, usai memastikan tiket promosi ke Liga 1 2019, kontrak Hengki Ardiles tidak diperpanjang manajemen. Usianya yang sudah tak lagi muda jadi salah satu alasan utama yang dikemukakan kala itu.  

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Hengki Ardiles

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini