Hengkang Dari PSG, Pablo Sarabia Siap Menuju Atletico Madrid?

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 18:20 WIB
Sarabia

Pablo Sarabia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap melepas beberapa pemain yang merupakan stok berlebih di Parc des Princes salah satu di antaranya, gelandang asal Spanyol, Pablo Sarabia yang disebut siap menuju Atletico Madrid.

Setelah perpanjangan kontrak Kylian Mbappe, tekanan pada Paris Saint-Germain adalah membentuk kembali skuatnya supaya bisa tampil kompetitif di musim depan. Sementara dalam prosesnya tersebut beberapa pemain kemungkinan bisa menjadi korbannya, beberapa klub menjadikannya sebuah kesempatan di Parc des Princes.

Menurut kabar yang dilansir RMC Sport di Perancis mengungkapkan bahwa Pablo Sarabia akan kembali merumput di Spanyol, dan tujuannya adalah Atletico Madrid yang sebelumnya santer dikaitkan dengan transfer sang winger.

Pemain 30 tahun tersebut telah menikmati musim yang baik dengan Sporting CP dan telah kembali dari kontrak pinjamnya ke Paris. Selama dua tahun terakhir ia juga menjadi salah satu pemain kunci di timnas Spanyol. Dikenal dengan umpan-umpan silangnya ia juga telah berkontribusi dalam sembilan gol dalam 22 penampilannya di level internasional. Selain itu lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa belum diketahui mengenai minat konkrit dari Los Rojiblancos hingga sejauh ini.

Akan tetapi akan menjadi sebuah hal yang mengejutkan jika Atleti akhirnya merekrutnya karena mereka telah memiliki stok lini serang yang mencukupi untuk musim depan. Mereka masih memiliki Matheus Cunha, Antoine Griezmann, Joao Felix dan Angel Correa untuk bersaing musim depan.

Artikel Tag: Sarabia, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-psg-pablo-sarabia-siap-menuju-atletico-madrid
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini