Hengkang Dari Lazio, Napoli dan Fiorentina Siap Tampung Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Mar 2024, 18:28 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Serie A, Lazio dikabarkan akan kehilangan pelatihnya, Maurizio Sarri di musim panas nanti dan pelatih asal Italia tersebut nampaknya tidak akan kekurangan peminat. Dua klub rival, Napoli dan Fiorentina kabarnya berminat pada servisnya.

Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan siap meninggalkan Lazio di musim panas ini namun demikian dia tidak akan kekurangan peminat. Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan situasi Sarri dengan menegskan bahwa masa depannya berada di tangannya sendiri setelah presiden Claudio Lotito menyatakan pekerjaaannya di Olimpico tidak terancam. Jadi jika sang pelatih hengkang maka itu murni karena pilihannya sendiri dan pihak klub tidak akan memecatnya.

Lotito tidak berkeinginan untuk membayar biaya pemutusan kontraknya dan pihak klub tahu masih ada pertandingan semifinal Coppa Italia yang harus dimainkan dan kesempatan untuk memenangkan trofi masih ada. Namun demikian untuk saat ini dua klub telah memantau situasi Sarri dan tawaran bisa segera dibuat oleh Napoli dan Fiorentina tergantung dari situasi klub.

Dua klub yang berminat pada servisnya adalah Fiorentina dan Napoli, sedangkan pelatih asal Italia tersebut tidak akan keberatan untuk kembali ke kampung halamannya, Florence, dan ia juga tidak menolak melatih Il Partenopei lagi. Dia masih sangat tertarik terlibat dalam proyek Biancocelesti dan ia ingin mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari para petinggi klub dan lebih banyak usaha yang dilakukan untuk proyeknya di bursa transfer.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-lazio-napoli-dan-fiorentina-siap-tampung-sarri
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini