Hengkang Dari Lazio, Akpa Akpro Ungkap Alasan Pilih Gabung Empoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 11:12 WIB
Akpa Akpro

Jean-Daniel Akpa Akpro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain pinjaman dari Lazio, Jean-Daniel Akpa Akpro mengungkapkan alasan memilih untuk bergabung dengan Empoli setelah dilepas oleh klub ibukota Italia di musim panas ini. Sang gelandang juga mengungkapkan rasanya bekerja dengan Maurizio Sarri.

Gelandang 29 tahun asal Pantai Gading, Jean-Daniel Akpa Akpro kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Lazio musim lalu, ia hanya menorehkan 10 penampilan di Serie A dan mayoritas penampilannya terjadi di paruh pertama musim lalu. Selanjutnya sang pemain dipinjamkan ke Empoli di hari terakhir bursa di mana ia akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Ia mengungkapkan rasanya bekerja dengan Maurizio Sarri dan caranya bekerja dengan para pemainnya di Olimpico.

“Mister Sarri sedikit berbicara, ia tidak mengatakan apapun pada saya, namun ia sangat membantu saya seperti halnya dengan gelandang lainnya di Lazio,”ujarnya via LazioNews24.

“Anda bisa melihatnya pada Milinkovic-Savic dan Cataldi, saya juga bertumbuh dengannya dan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, saya ingin menunjukkan pada Empoli bahwa mereka telah membuat keputusan baik dengan merekrut saya.”

Gelandang 29 tahun tersebut kemudian membahas betapa sulitnya untuk menemukan tim baru di musim panas ini.

“Sulit bagi saya untuk menemukan sebuah tim dan saat peluang datang, saya tidak ragu lagi, Empoli adalah tim yang bisa membantu saya banyak bertumbuh.”

Akpa Akpro menegaskan kebahagiannya bermain di Serie A dan mengapa ia memutuskan bergabung dengan Azzurri.

“Serie A adalah liga yang bagus, semasa kanak-kanak saya selalu ingin bermain di sini, sekarang saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa saya saya bisa melakukannya, jadi saya akan mencoba melakukan yang terbaik di sini, saya utamanya bermain sebagai mezzala yang bisa bisa bermain box to box,”ujarnya.

“Saya ingin membantu tim menang, bagi saya ini adalah aspek baru, di Lazio saya bukan termasuk pemain tertua, jadi saya harus memberikan pengalaman saya kepada tim.

“Tim kami adalah sebuah tim dengan kualitas yang bisa pastinya bisa terhindar dari degradasi, saya tidak mengatakannya dengan mudah, namun kami telah menunjukkannya saat melawan Salernitana dan Verona kami bisa tampil dengan baik.”

Selama dua tahun bergabung dengan Biancocelesti sang gelandang telah menorehkan 55 penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Akpa Akpro, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-lazio-akpa-akpro-ungkap-alasan-pilih-gabung-empoli
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini