Hendro Siswanto Waspadai Bali United Pada Leg Kedua

Penulis: lilik
Selasa 22 Sep 2015, 15:07 WIB
Hendro Siswanto Waspadai Bali United Pada Leg Kedua

Hendro Siswanto usai membobol gawang Bali United pada leg pertama

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, adalah salah satu pencetak gol ke gawang Bali United pada leg pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9) lalu. Hendro tak bisa menutupi rasa gembiranya atas sumbangan gol untuk Arema.

Pada laga itu, Hendro mencetak gol pertama bagi Singo Edan, dan berhasil menyamakan kedudukan, sebelumnya Arema sempat tertinggal 1-0 lewat pinalti Lerby Eliandri. Dengan gol itu, membuat para punggawa Singo Edan semakin termotivasi, hingga menjelang berakhirnya pertandingan Samsul Arif mencetak kemenangan pada enit ke-87, dan skor hingga babak usai tetap 2-1.

 

"Syukur Alhamdulillah, perasaan saya membuat gol ya antara senang dan emosi, semua bercampur menjadi satu," ujar Hendro, seperti dilansir Goal.

 

Hendro juga menambahkan, ia mengaku tidak paham akan kelebihan Bali United, dan yang terpenting bermain secara maksimal saat diturunkan pelatih. Selain itu, Hendro mengaku masih was - was dengan leg kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/9). Karena menurutnya, Bali United punya simpanan satu gol di Malang.

 

"Cuma butuh satu gol kemenangan untuk lolos, sehingga sebenarnya bisa dibilang tidak puas juga dengan skor 2-1 ini, karena masih rawan," tegasnya.

 

Singo Edan sendiri sebenarnya juga punya pengalaman bagus saat mengimbangi Bali United di turnamen Bali Island Cup di awal tahun lalu. Dan itu cukup membantu meningkatkan sisi psikologi pemain karena sebelumnya Bali United juga pernah menang di Malang 1-0, tetapi kemudian kalah. Begitupun dengan Arema yang pernah bermain imabng dengan skor 2-2.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hendro-siswanto-waspadai-bali-united-pada-leg-kedua
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini