Hendo Akui Ucapan Klopp Benar-benar Menginspirasi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Mei 2019, 06:21 WIB
Hendo Akui Ucapan Klopp Benar-benar Menginspirasi Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jordan Henderson mengatakan kata-kata pra-pertandingan Jurgen Klopp menginspirasi come back Liverpool di Liga Champions yang menakjubkan melawan Barcelona.

Tujuh hari yang lalu, peluang Liverpool untuk mencapai final Liga Champions kedua dalam 12 bulan pudar setelah mereka meninggalkan Nou Camp dengan kekalahan 3-0, berkat dua gol dari magis Lionel Messi

Tetapi pada malam besar Eropa lainnya di Anfield, Liverpool yang bermain tanpa pemain kunci seperti Roberto Firmino dan Mohamed Salah, membuat Messi tidak berdaya dan mengejutkan juara Spanyol, menang 4-0 pada malam itu dan agregat 4-3.

"Manajer selalu percaya, Anda dapat melihat bahwa dalam pembicaraan yang dia berikan kepada kami sebelum kami datang ke stadion dan itu membantu para pemain percaya," kata kapten Liverpool itu.

"Anda dapat melihat dalam pertandingan yang kami yakini sejak menit pertama. Kami memulai laga dengan baik dan mendapat gol yang bagus, terus percaya, terus berjuang dan kami mendapatkan hadiahnya, pada akhirnya."

Sementara itu, Virgil van Dijk memuji para pemain pengganti yang bermain dan membantu tim mengatasi tugas yang tampaknya tidak dapat diatasi.

Dia berkata: "Saya pikir semua orang siap untuk bermain, siap untuk melakukan pekerjaan itu. Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan. Saya pikir kunci dari kami bermain adalah melakukan semuanya bersama-sama."

"Kami menyerang bersama, kami bertahan bersama. Jika bola berada di satu posisi lapangan, kami akan memastikan bahwa kami bertarung untuk bola itu secara bersama-sama."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hendo-akui-ucapan-klopp-benar-benar-menginspirasi-liverpool
3204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini