Henderson Merasa Terhormat setelah Menerima MBE di Istana Buckingham

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Jul 2022, 20:49 WIB
Henderson Merasa Terhormat setelah Menerima MBE di Istana Buckingham

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Terungkap tahun lalu bahwa Jordan Henderson telah dianugerahi MBE untuk jasanya untuk amal dan dia diberikan minggu ini di Istana Buckingham.

Kapten Liverpool telah menjadi 'suara' bagi banyak orang dalam beberapa tahun terakhir, memimpin timnya di lapangan dan banyak lainnya di luar lapangan.

Henderson memainkan peran penting dalam inisiatif pemain untuk mendukung NHS selama pandemi, dan kemudian menjadi duta untuk organisasi NHS Charities Together.

Layanan amal inilah yang membuatnya masuk dalam daftar penghargaan ulang tahun Ratu pada tahun 2021, dan dia sekarang telah menerima penghargaannya dari Pangeran William.

Hendo melakukan perjalanan ke ibu kota untuk upacara di Istana Buckingham dan itu membuatnya "terhormat."

Postingan Instagram dari kapten Liverpool itu dibanjiri ucapan selamat dari orang-orang seperti Harvey Elliott, Andy Robertson, Virgil van Dijk dan Tyler Morton.

Mantan pemain The Reds, Danny Ings dan Adam Lallana juga menunjukkannya, seperti juga Jude Bellingham, gelandang yang diincar The Reds.

Tentang berita menerima MBE tahun lalu, Henderson berkata: “Keluarga saya dan saya merasa sangat rendah hati untuk diakui dengan cara ini, terlebih lagi mengingat alasannya.

“Ada banyak hak istimewa yang datang dari bermain sepak bola profesional, tetapi memiliki platform untuk mempromosikan tujuan amal seperti Players Together dan NHS Charities Together adalah hak istimewa yang sama besarnya.

“Penting bagi saya untuk menyatakan bahwa meskipun kehormatan telah diberikan kepada saya secara pribadi, penghargaan itu harus dibagikan kepada sekelompok orang yang jauh lebih besar dan saya menerima ini dengan pengetahuan bahwa saya adalah bagian dari sesuatu yang istimewa, daripada alasan untuk itu.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, MBE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-merasa-terhormat-setelah-menerima-mbe-di-istana-buckingham
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini