Henderson Berkembang Pesat, Rickie Lambert Tidak Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Feb 2020, 19:14 WIB
Henderson Berkembang Pesat, Rickie Lambert Tidak Terkejut

Rickie Lambert and Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rickie Lambert tidak terkejut melihat Jordan Henderson berkembang menjadi salah satu kapten terhebat Liverpool.

Kedua pemain ini menjadi rekan satu tim di Anfield selama satu musim, tepatnya di musim 2014-15, ketika Lambert bergabung dengan klub masa kecilnya setelah lima tahun yang mengesankan dengan Southampton.

Pada bulan September di musim itu, Henderson diangkat sebagai wakil kapten The Reds sebelum menjadi kapten permanen di musim panas berikutnya menyusul kepergian Steven Gerrard.

Bakat dan dedikasinya membuat kesan abadi pada Lambert, yang hadir di Madrid Juni tahun lalu, ketika mantan gelandang Sunderland mengangkat Piala Eropa keenam Liverpool.

“Brilian, pria yang mengesankan. Saya mencintai Hendo. Profesional luar biasa,” kata Lambert kepada Liverpoolfc.com.

“Saya selalu menjadi pengagum Jordan. Ketika saya pertama kali melihatnya - secara teknis, dia luar biasa, mental luar biasa dan fisik luar biasa.

“Akan selalu sedikit lebih sulit untuk mengambil alih kendali dari Stevie G. Saya pikir dia menanganinya dengan cemerlang; dia terus menundukkan kepalanya, melewatinya dengan lebih baik, lebih kuat, dan lebih bertekad.

“Melihatnya mengangkat Piala Eropa membuat saya sedikit emosional. Melihat Adz (Adam Lallana) pergi dan memeluknya, itu sedikit emosional karena saya tahu di mana dia berada.

“Saya cukup dekat dengan Hendo dan jelas dengan Adz ketika saya di sini. Melihat mereka berdua seperti itu dan terutama Hendo mengangkat trofi, tidak bisa dipercaya.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Rickie Lambert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-berkembang-pesat-rickie-lambert-tidak-terkejut
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini