Hellas Verona Tertarik Boyong Dua Talenta Muda Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jul 2022, 19:07 WIB
Talenta muda Lazio

Raul Moro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua talenta muda berbakat milik Lazio, Raul Moro dan Romano Floriani Mussolini dikabarkan bisa meninggalkan Olimpico sebagai pemain pinjaman di musim panas ini setelah Hellas Verona menunjukkan minat untuk memboyong keduanya di musim panas ini.

Hellas Verona dikabarkan berminat untuk mendatangkan dua talenta muda milik Lazio, Raul Moro dan Romano Floriani Mussolini di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut saat ini sedang meneruskan aktifitas mereka di bursa transfer setelah penjualan Denis Vavro dan Bobby Adekanye, serta kepergian Vedat Muriqi yang akan segera rampung. Dua pemain muda tersebut kemungkinan besar bisa dilepas sebagai pemain pinjaman.

Menurut kabar yang dilansir LazioNews24, Hellas Verona ingin meminjam kedua pemain muda Biancocelesti, Raul Moro dan Floriani Mussolini, keduanya kemungkinan tidak akan mendapat menit bermain yang banyak di bawah Maurizio Sarri di Olimpico musim ini.

Pemain muda asal Spanyol, Moro bisa mendapatkan menit bermain yang lebih konsisten di Veneto dan Floriani Mussolini bisa bergabung dengannya meski Pescara juga santer dikabarkan berminat padanya. Perkembangan terkini mengenai transfer keduanya akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, The Aquile ingin merampungkan semua transfer di musim panas ini supaya bisa sepenuhnya fokus melakukan persiapan menjelang musim baru.

Sementara di musim panas ini The Aquile baru mengumumkan dua rekrutan baru mereka yakni gelandang Marcos Antonio dari Shakhtar Donetsk dan penyerang muda, Matteo Cancellieri dari Verona pekan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Raul Moro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-tertarik-boyong-dua-talenta-muda-lazio-musim-panas-ini
1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini