Hellas Verona Terima Tawaran Aston Villa untuk Cyril Ngonge

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 21:35 WIB
Hellas Verona Terima Tawaran Aston Villa untuk Cyril Ngonge

Cyril Ngonge via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dilaporkan mengajukan tawaran sebesar 9 juta poundsterling untuk bintang Hellas Verona, Cyril Ngonge dan klub Italia tersebut telah menerima tawaran tersebut.

Menurut Tuttomercatoweb, Hellas telah menerima tawaran 9 juta poundsterling dari Aston Villa dan sang pemain kini diperkirakan akan bergabung dengan kuda hitam Premier League.

Sang pemain telah mencetak lima gol dalam 17 pertandingan untuk Hellas Verona yang terancam degradasi di Serie A.

Meski begitu, menurut laporan tersebut, Cyril Ngonge sangat ingin bertahan di Italia dan masih tertarik bergabung dengan Fiorentina. Pemain asal Belgia itu bergabung dengan status bebas transfer dari Groningen setahun yang lalu.

Villa masih tetap menjadi destinasi menarik. Tim asuhan Unai Emery sedang bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini dan mereka bisa finis di empat besar sehingga berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Direktur olahraga Hellas Verona, Sean Sogliano mengatakan kepada Tuttomercatoweb pada bulan Desember: "Saya katakan di awal musim bahwa saya melihat seorang anak laki-laki yang berkembang dari segala sudut pandang, termasuk karakter dan perilakunya.

"Dia berlatih dengan baik dan ingin berkembang. Dia bisa memainkan banyak peran, dia punya karakteristik yang mirip dengan (Domenico) Berardi, seseorang yang sudah terbukti menjadi juara."

Fleksibilitas Ngonge tidak diragukan lagi merupakan salah satu kekuatannya. Selama kariernya di Italia dan Belanda, pemain berusia 23 tahun ini bermain bisa sebagai gelandang ofensif, penyerang tengah, dan sayap kiri.

Artikel Tag: Hellas Verona, Aston Villa, Cyril Ngonge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-terima-tawaran-aston-villa-untuk-cyril-ngonge
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini