Hellas Verona Jajaki Kemungkinan Pinjam Marco Pellegrino dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Jan 2024, 12:30 WIB
Marco Pellegrino

Marco Pellegrino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, menyebut Hellas Verona mulai jajaki pembicaraan dengan AC Milan untuk meminjam bek tengah Marco Pellegrino.

Tim asal Venesia ini merupakan salah satu klub Serie A yang paling aktif di bursa transfer Januari, dengan menjual sejumlah pemain termasuk beberapa pemain bintangnya, diantaranya Cyril Ngonge, Isak Hien dan Josh Doig.

Mereka juga telah merekrut lima pemain baru untuk menggantikan para pemain yang pergi, dimana semua pemain yang didatangkan rata-rata berbiaya rendah, atau pemain pinjaman tanpa opsi pembelian.

Marco Pellegrino bergabung dengan AC Milan dari Club Atletico Platense di musim panas laly dengan kesepakatan senilai sekitar 3.5 juta Euro ditambah 2 juta Euro sebagai tambahan.

Dia berjuang untuk menembus skuat utama rossoneri asuhan Stefano Pioli di musim ini, dimana dia hanya tampil sebagai starter satu kali sebelum akhirnya mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama berbulan-bulan.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Hellas Verona masih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan mereka dan telah menghubungi Milan untuk menjajaki kepindahan Pellegrino.

Sejumlah klub lain di seluruh Eropa juga tertarik untuk meminjamnya, termasuk Anderlecht. Namun pihak rossoneri lebih menyukai jika sang pemain tetap bertahan di Italia untuk memantau perkembangannya.

Rossoneri dan Gialloblu sendiri telah melakukan beberapa transaksi di bulan ini, termasuk transfer Filippo Terracciano yang bergabung dengan klub asal Milan tersebut dalam sebuah kesepakatan yang bernilai sekitar 4.5 juta Euro.

Artikel Tag: Marco Pellegrino, Gianluca Di Marzio, Hellas Verona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-jajaki-kemungkinan-pinjam-marco-pellegrino-dari-milan
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini