Hector Herrera Absen di Derby Madrid Karena Alasan Pribadi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 07:23 WIB
Herrera

Hector Herrera absen di derby Madrid (foto:besoccer)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera dikabarkan akan absen di perhelatan akbar derby Madrid yang akan berlangsung Minggu (07/03) malam WIB dikarenakan alasan pribadi. Sang pemain telah berulang kali absen musim ini.

Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera akan absen di pertandingan panas derby Madrid melawan Real Madrid karena alasan pribadi. Pemain internasional Meksiko tersebut telah pulih dari Covid-19 dan kembali berlatih awal pekan ini akan tetapi ia tidak akan dilibatkan dalam pertandingan penting di La Liga tersebut seperti yang dikabarkan Radio Marca.

Dua klub raksasa ibukota Spanyol tersebut akan saling berhadapan di Wanda Metropolitano pada Minggu besok yang merupakan pertandingan penting dalam perburuan gelar juara di musim 2020/21 ini.

Pemain 30 tahun tersebut absen dalam banyak pertandingan Los Rojiblancos musim ini karena cedera dan yang lebih ironis kali terakhir ia menjadi starter adalah saat timnya kalah 2-0 di pertandingan melawan Real Madrid Desember lalu.

Selanjutnya Herrera sempat diberikan kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan yang berlangsung di Cadiz di mana timnya meraih kemenangan di Januari lalu sebelum ia terkena Covid dan kembali ditepikan oleh Diego Simeone.

Derby Madrid akan menjadi pertandingan ke-13 di mana sang gelandang tidak bisa dimainkan tahun ini karena kabarnya ia menderita frustasi di musim ini. Hingga sejauh ini sang gelandang telah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Herrera, Atletico Madrid, Real Madrid

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini