Hector Bellerin PeDe Arsenal Bisa Lolos ke Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Jul 2020, 16:30 WIB
Hector Bellerin PeDe Arsenal Bisa Lolos ke Liga Champions

Hector Bellerin. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, percaya timnya masih memiliki peluang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan menyusul penampilan impresif baru-baru ini.

Premier League akhirnya digulirkan kembali pertengahan bulan lalu setelah sempat ditunda selama tiga bulan karena pandemi virus corona, tetapi pasukan Mikel Arteta memulainya dengan kekalahan melawan Manchester City & Brighton and Hove Albion.

Namun The Gunners berhasil bangkit setelah itu, mengalahkan Southampton dan Norwich City serta lolos ke semifinal Piala FA setelah menyingkirkan Sheffield United. Arsenal sekarang berada di urutan kedelapan klasemen dan Bellerin percaya timnya masih punya peluang untuk bisa lolos ke Liga Champions setelah terakhir kali merasakannya pada musim 2016-17.

"Itu telah menjadi tujuan kami sejak awal musim. Dan jelas kembali dari masa isolasi selalu menjadi tujuan kami," ujar bek asal Spanyol itu, melansir dari Metro.

"Ini bukan awal terbaik untuk kembalinya kami di Premier League, tetapi kami telah bekerja sangat keras saat masa karantina. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara taktis.

"Saya pikir kami hanya perlu pertandingan-pertandingan itu untuk membawa semua konsep baru itu ke lapangan. Saya berpikir perlahan kita sampai di sana [tempat Liga Champions], dan kita terus meningkat."

Arsenal akan menghadapi peringkat keenam Premier League, Wolves, pada Sabtu (4/7) malam WIB dengan perbedaan enam poin dari tim besutan Nuno Espirito Santo. Meraih tiga poin akan sangat penting bagi mereka untuk menjaga peluang bermain di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, liga champions

1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini