Hector Bellerin Bersyukur Bisa Pulang ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Sep 2022, 10:44 WIB
Bek sayap anyar Barcelona, Hector Bellerin. (Images: Getty)

Bek sayap anyar Barcelona, Hector Bellerin. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hector Bellerin resmi diperkenalkan sebagai anyar Barcelona. Sang pemain mengaku bersyukur bisa pulang ke tim asal Catalan itu.

Bek kanan asal Catalan meninggalkan akademi La Masia yang terkenal pada usia 16 tahun untuk bergabung dengan Arsenal. Hari ini dia diperkenalkan sebagai pemain Barcelona dan Bellerin mengatakan kepada Sport bahwa dia bersyukur bisa kembali.

“Saya mengenakan kaus ini selama bertahun-tahun di akademi di Barca dan sekarang adalah tahun di mana saya paling tidak berharap dapat kembali ke rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan semua klub yang telah saya lewati dan yang telah memungkinkan ini," katanya.

“Saya selalu memiliki dalam diri saya untuk bisa bermain di tim utama, di masa lalu ada peluang tetapi tidak pernah terwujud. Tetapi saya selalu memiliki intuisi bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk kembali ke rumah.”

Hector Bellerin diperkirakan akan kembali ke Real Betis musim panas ini, di mana ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman. Meskipun Barcelona adalah rumahnya,

Bellerin menjalin ikatan erat dengan Los Verdiblancos, tetapi perjuangan mereka dengan batas gaji La Liga menghalangi mereka untuk melakukan kesepakatan. Ini telah memungkinkan kembalinya Bellerin ke Barcelona, ​​yang menandatangani kontrak satu tahun. Presiden Joan Laporta mengungkapkan bahwa penandatanganannya secara khusus diminta oleh manajer Xavi Hernandez.

“Xavi meminta saya untuk menandatanganinya dan itu terjadi berkat kerja hebat Mateu [Alemany] dan keluarganya. Dia adalah orang yang berkomitmen dan pasti dia akan membantu kami.”

Artikel Tag: Hector Bellerin, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-bersyukur-bisa-pulang-ke-barcelona
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini