Hector Bellerin Bakal Lewatkan Pertandingan El Clasico

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Sep 2022, 21:15 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin takkan perkuat Barcelona di laga El Clasico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Seiring dengan pengumuman cedera Hector Bellerin selepas jeda internasional, sang bek kanan diperkirakan bakal absen ketika Barcelona melakoni El Clasico kontra Real Madrid pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Klub telah mengonfirmasi bahwa eks bek kanan Arsenal ini mengalami cedera betis pada otot soleusnya. Mereka tidak memberikan tenggat waktu untuk pemulihannya, namun kini Mundo Deportivo memperkirakan bahwa Bellerin akan memerlukan waktu sekitar tiga atau empat pekan untuk pulih dari cederanya.

Dengan demikian, sang pemain berusia 27 tahun akan menepi selama sekitar enam hingga delapan pertandingan, termasuk El Clasico kontra Real Madrid dan juga dua pertemuan penting kontra Inter Milan di Liga Champions serta laga kontra Bayern Munich di Camp Nou.

Tak cuma Hector Bellerin, jeda internasional ini memang memberikan kabar buruk bagi Barcelona, karena banyaknya pemain yang pulang dalam keadaan cedera setelah membela negaranya masing-masing.

Jules Kounde mengalami cedera saat membela timnas Prancis dan harus menepi selama sebulan selagi Ronald Araujo diharuskan naik ke meja operasi, kemungkinan baru bisa kembali setelah Piala Dunia 2022 usai.

Frenkie de Jong dan Memphis Depay pun kembali dari timnas Belanda dalam kondisi yang tidak bugar. Mereka setidaknya akan menepi selama dua pekan.

Sementara itu, pelatih Xavi Hernandez tetap mempersiapkan timnya jelang lawatan ke Son Moix untuk menghadapi Real Mallorca pada laga lanjutan La Liga, Minggu (2/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Barcelona, El Clasico, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-bakal-lewatkan-pertandingan-el-clasico
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini