Hector Bellerin Akui Gabung Real Betis untuk Penuhi Keinginan Sang Ayah

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 19:00 WIB
Hector Bellerin dipinjamkan ke Real Betis

Hector Bellerin dipinjamkan ke Real Betis. (Foto: Fran Santiago/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hector Bellerin bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman dari Arsenal selama jendela transfer musim panas, dan ternyata dia melakukan itu untuk memenuhi keinginan ayahnya yang merupakan penggemar klub La Liga itu.

Hector Bellerin tampaknya menjadi pilihan terakhir di posisi bek kanan Arsenal setelah Callum Chambers dan Cedric Soares, dan dengan bergabungnya Takehiro Tomiyasu dari Bologna, dia perlu mencari klub baru untuk menghidupkan kembali kariernya.

Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya mendapatkan langkah yang dia inginkan pada hari terakhir bursa transfer ketika Betis mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjamnya hingga akhir musim tanpa opsi untuk membeli.

Namun, Los Verdiblancos adalah pilihan mudah bagi bek asal Spanyol itu, karena itu adalah klub yang telah diperkenalkan oleh ayahnya sejak dia masih kecil.

“Ayah saya adalah penggemar Real Betis. Dia benar-benar memiliki seragam ini ketika saya masih sangat muda,” kata Bellerin kepada BT Sport beberapa tahun lalu.

“Dia biasa memberikan saya perlengkapan sepak bola hijau dan putih polos tanpa merek, tanpa logo, tidak ada apa-apa. Dia memberi tahu saya 'itu perlengkapan Betis' dan saya seperti 'Oke, keren'.”

Sekarang, setelah kepindahannya akhirnya dikonfirmasi, dan dia akan bermain untuk Real Betis di La Liga musim ini, Bellerin tidak diragukan lagi telah memenuhi impian ayahnya.

Berbicara kepada ABC de Sevilla, dia mengatakan: “Mampu membuat ayah saya bahagia dengan mimpinya, dan memenuhinya untuknya, membuat saya sangat bersemangat.

“Itu adalah perasaan yang ditanamkan ayah saya sejak saya masih kecil. Sebagai seorang anak saya sedikit berubah, tapi dia memaksa saya untuk memakai seragam Betis.”

Artikel Tag: Hector Bellerin, Real Betis, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-akui-gabung-real-betis-untuk-penuhi-keinginan-sang-ayah
2999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini