Hazard Terus Geber Latihan Fisik di Pemusatan Kebugaran Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Sep 2020, 18:23 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard sedang fokus latihan di gym. (Images: Real Madrid)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard sedang fokus latihan di gym. (Images: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengatakan saat ini Eden Hazard sedang bekerja keras latihan di Gym. Hal itu ternyata dilakukan karena pemain asal Belgia itu ingin mengecilkan bentuk tubuhnya, khususnya di perut yang sudah mulai terlihat kegemukan.

Menurut laporan Marca, Hazard pun tak sendirian berlatih di pemusatan kebugaran yang berada di Valdebebas tersebut, dia ditemani oleh Marco Asensio, Lucas Vazquez, Gareth Bale, dan Mariano Diaz. Sementara sisa pemain Madrid lainnya memilih untuk berlatih secara bersama di lapangan pada Sabtu 12 September 2020 kemarin.

Tentunya Hazard memilih untuk fokus ke gym terlebih dahulu karena ia ingin mengembalikan bentuk badannya yang sudah kegemukan. Bagi seorang Hazard, mengalami kegemukan usai musim berakhir memang bukanlah sesuatu hal yang baru.

Karena sewaktu bersama Chelsea dan bahkan ketika baru bergabung dengan Madrid di musim panas 2019 kemarin, Hazard pun juga mengalami kegemukan. Tentunya banyak pihak yang tak suka melihat Hazard kelebihan berat badan.

Sebab dengan badan yang tak proporsional itu, Hazard dinilai bakal kesulitan untuk dapat mengeluarkan performa terbaiknya. Jadi, diharapkan sebelum kompetisi Liga Spanyol 2020-2021 dimulai, Hazard sudah bisa menguruskan kembali ke bentuk badan terbaiknya.

Sebelumnya, memang beradar sebuah foto yang memperlihatkan bentuk perut Hazard yang membuncit. Foto perut Hazard membuncit terlihat ketika mantan pemain Chelsea itu menjalani latihan bersama skuad Belgia, jelang mentas di UEFA Nations League A 2020-2021.

Hazard sendiri mengakui bahwa dirinya memang sangat mudah untuk mengalami kenaikan badan jika konsumsi makanan tak dijaga. Namun, untuk menjadi kurus kembali Hazard juga mengatakan hal itu sangat mudah untuknya .

“Itu benar (liburan bikin berat badannya naik). Berat badan saya naik lima kilogram. Saya orang yang mudah naik berat badannya, dan juga gampang turunnya,” jelas Hazard, seperti yang dilansir dari The Sun, Selasa (15/9/2020).

“Saat saya berusia 18 tahun di Lille, berat saya 72 atau 73kg. Massa otot mencapai 75kg, dalam hari yang buruk bisa 77kg. Saat ini berat saya 80kg dan saya bisa menguranginya dalam 10 hari,” tambahnya.

Kompetisi Liga Spanyol sendiri sebenarnya sudah dimulai semenjak Sabtu 12 September 2020 kemarin. Namun, laga perdana Madrid ditunda dan mereka baru akan tampil perdana di pekan kedua La liga Spanyol 2020-2021 saat menghadapi Real Sociedad pada 21 Septemver 2020 dini hari WIB.

Artikel Tag: Hazard, Madrid

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini