Hazard Kirim Pesan Peringatan untuk Man City dan Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Des 2018, 06:46 WIB
Hazard Kirim Pesan Peringatan untuk Man City dan Liverpool

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eden Hazard menegaskan bahwa Chelsea bertekad untuk memenangkan gelar Premier League musim ini usai keberhasilan mereka meraih kemenangan 2-1 atas Brighton.

Pemain berusia 27 tahun itu memberikan assist untuk gol pembuka Pedro dengan umpan yang luar biasa sebelum akhirnya mencetak gol untuk dirinya sendiri untuk mengamankan tiga poin penuh di Amex Stadium pada Minggu (16/12) malam WIB kemarin.

Solly March mencetak gol pada menit ke-66 dan sempat membawa Chelsea berada dalam situasi terancam, akan tetapi gol tersebut hanya menjadi hiburan bagi tim tuan rumah lantaran tak ada lagi gol tercipta setelahnya.

Seusai pertandingan, Hazard membicarakan peluang gelar The Blues yang kini duduk di tempat keempat dalam klasemen sementara, tujuh poin dari pimpinan Manchester City.

“Kami ingin menjadi yang teratas di liga pada akhir musim,” tutur Hazard. “Kami tahu bahwa Man City dan Liverpool adalah tim yang bagus, kami tidak mau jaraknya menjadi terlalu besar.”

Saat ditanya tentang pentingnya kembali ke papan skor setelah menjalani sembilan pertandingan tanpa gol, Hazard menjawab, “Tidak. Saya suka mencetak gol, akan tetapi itu tidak penting bagi saya.”

“Hal yang paling penting adalah untuk memenangkan pertandingan. Saya hanya menikmati sepak bola saya dan itulah mengapa saya berada di lapangan,” imbuh pemain internasional Belgia itu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-kirim-pesan-peringatan-untuk-man-city-dan-liverpool
2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini